Timnas Ceko Panggil Ondrej Kudela untuk Tampil di UEFA Nations League

Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela
Sumber :
  • Media Persija

VIVA Bola – Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, bakal terbang ke Republik Ceko dalam waktu dekat ini. Kudela menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Jaroslav Silhavy untuk memperkuat Timnas Republik Ceko di UEFA Nations League 2022/23.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Kabar pemanggilan Kudela ke Timnas Republik Ceko baru saja diumumkan pada Selasa sore WIB, 13 September 2022. Akun resmi media sosial Timnas Republik Ceko mengumumkannya lewat unggahan mereka.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

"Ini adalah daftar pemain yang pelatih Timnas Republik Ceko, Jaroslav Silhavy untuk berlaga di UEFA Nations League melawan Portugal dan Swiss," tulis akun Twitter resmi Timnas Ceko.

Bagi Kudela, ini bukan merupakan panggilan pertamanya untuk memperkuat Timnas Republik Ceko di UEFA Nations League 2022/23. Sejak ajang ini dimulai pada Juni lalu, sosok berusia 35 tahun itu kerap dipanggil ke dalam skuad besutan Silhavy.

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela

Photo :
  • ANTARA/HO/Persija

Hanya saja, dari empat pertandingan yang sudah lakoni Timnas Republik Ceko di Grup A2 UEFA Nations League 2022/23, Kudela belum diberikan kesempatan untuk tampil. Dia selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Menurut catatan Transfermarkt, Kudela terakhir kali bermain untuk Timnas Republik Ceko pada 2021. Dia bermain selama 87 menit saat Timnas Republik Ceko ditekuk Wales di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya