Lionel Messi Bakal Putuskan Masa Depannya Usai Piala Dunia 2022

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/PSG_English

VIVA Bola – Lionel Messi telah memulai musim 2022/23 dengan baik, meski mengawali karier yang sulit di Paris Saint-Germain. Hal itu membuat banyak pihak yang menyarankan agar Messi kembali ke Barcelona.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Karena banyak yang berspekulasi apakah langkah ajaib itu bisa terjadi, kabar terbaru merinci bahwa sang maestro sepakbola tersebut sedang memikirkan rencana masa depannya pada saat ini.

Pemain PSG, Lionel Messi

Photo :
  • instagram.com/psg
Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Menurut informasi terbaru yang diberikan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, kapten Timnas Argentina itu tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya dalam beberapa pekan atau bulan mendatang.

Rincian lebih lanjut mengklaim bahwa Messi saat ini sedang fokus pada hal di PSG dan Timnas Argentina. Makanya, keputusan atau rencana soal masa depannya akan dibuat selepas Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pun telah dinyatakan bahwa terlepas dari niat PSG untuk menawarinya kontrak baru dan minat Barcelona untuk mengontraknya kembali, pemain berusia 35 tahun itu tidak akan menerima proposal apa pun sebelum 2023.

Dengan salah urus mantan presiden klub Josep Maria Bartomeu dari berbagai aspek di belakang layar di Barcelona, itu adalah kesalahan penanganan keuangan yang mungkin saja bisa dibilang terparah.

Pada akhirnya, alasan inilah yang menyebabkan Barcelona harus melepas Messi pada tahun lalu, yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Meskipun jebolan La Masia itu setuju untuk mengambil paket pemotongan gaji dan bersedia untuk melanjutkan kiprahnya di Camp Nou, klub itu justru dijalankan dengan buruk hingga hubungan mesra mereka yang sudah terjalin cukup lama harus berakhir dengan buruk.

Lionel Messi bersama Timnas Argentina

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Namun, presiden Barcelona saat ini, Joan Laporta telah terbuka tentang kemungkinan kembalinya Messi.

Meskipun hanya waktu yang akan membuktikan apakah saga transfer itu terjadi, sepertinya tujuan utama Messi saat ini adalah bersinar untuk PSG dan Timnas Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya