Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 14 September 2022

FC Porto vs Club Brugge di Liga Champions 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – Hasil pertandingan Liga Champions pada Rabu 14 September 2022 menyajikan sejumlah kejutan. Total ada tujuh laga yang digelar pada hari ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Yang pertama datang dari Grup A Liga Champions 2022/2023. Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di Anfield Stadium dan berhasil menang dengan skor 2-1.

Gol penentu kemenangan tim berjuluk The Reds baru hadir pada menit akhir. Joel Matip yang memastikan keunggulan tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kejutan terjadi dari Grup B. Club Brugge yang melawat ke Estadio do Dragao, markas FC Porto memetik kemenangan telak. Mereka menang empat gol tanpa balas.

Bayern Munich vs Barcelona di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dari pertandingan lainnya di Grup B, Atletico Madrid pulang dengan tangan hampa dari markas Bayer Leverkusen. Sebab mereka menyerang dengan skor 0-2.

Selanjutnya ada pertandingan dari Grup C. Duel dua tim papan atas, Bayern Munich melawan Barcelona tersaji di Allianz Arena.

Tim tuan rumah tampil bagus dalam pertandingan ini. Mereka mengamankan tiga angka berkat kemenangan dua gol tanpa balas.

Inter Milan juga mendapat hasil positif dalam pertandingan kedua Grup C. Melawat ke markas Viktoria Plzen, mereka menang 2-0.

Sporting CP Kalahkan Tottenham

Sporting CP vs Tottenham Hotspur di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Jalan Sporting CP dalam mengarungi Grup D Liga Champions 2022/2023 mulus. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur.

Kemenangan Sporting CP dengan skor 2-0. Ini jadi yang kedua bagi mereka, karena sebelumnya mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Kalah di pertandingan pertama Grup C membuat Eintracht Frankfurt tersentak. Dalam duel di markas Marseille, wakil Jerman tampil solid.

Tiga poin bisa dibawa pulang oleh Eintracht Frankfurt dari markas Marseille. Mereka mengalahkan wakil Ligue 1 dengan skor tipis 1-0.

Sementara Sporting CP memimpin klasemen Grup D dengan enam poin. Di bawah mereka ada Tottenham dan Eintracht Frankfurt dengan koleksi tiga angka.

Berikut Hasil Liga Champions Rabu 14 September 2022:

Liverpool vs Ajax Amsterdam di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Grup A
Liverpool 2-1 Ajax Amsterdam

Grup B
FC Porto 0-4 Club Brugge
Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madrid

Grup C
Bayern Munich 2-0 Barcelona
Viktoria Plzen 0-2 Inter Milan

Grup D
Sporting CP 2-0 Tottenham Hotspur
Marseille 0-1 Eintracht Frankfurt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya