Hasil Liga Champions 15 September 2022

Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain di Liga Champions 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Ariel Schalit

VIVA Bola – Ada sembilan pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB 15 September 2022. Kekalahan tuan rumah, dan sejumlah kejutan lainnya terjadi.

PSBS Biak Dilatih Mantan Pemain Real Madrid, Sudah Tiba di Jakarta

Dari Grup A, Glasgow Celtic dipaksa mengakui keunggulan Napoli ketika bermain di markas sendiri, Ibrox Stadium. Tiga gol tim tamu bersarang ke gawang mereka.

Selanjutnya ada dua pertandingan dari Grup E. AC Milan yang bermain di San Siro berhasil mengamankan tiga angka dari tamunya, Dinamo Zagreb.

Pengakuan Mengejutkan Kylian Mbappe Usai Tinggalkan PSG

Pertandingan Grup E lainnya mempertemukan Chelsea melawan Salzburg. Bermain di markas sendiri, The Blues gagal untuk bisa merebut tiga poin.

Chelsea vs Salzburg di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Leila Coker
Allegri dan Juventus Sudah Akur

Berlanjut ke Grup F, kerja keras Real Madrid untuk merebut kemenangan di markas sendiri terbayar. Mereka menang dua gol tanpa balas atas RB Leipzig.

Shakhtar Donetsk yang memainkan pertandingan Grup F harus puas bermain imbang melawan Glasgow Celtic. Duel mereka berkesudahan dengan skor 1-1.

Comeback Manchester City dan PSG

Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Hasil memuaskan didapat oleh wakil Inggris, Manchester City di Grup G Liga Champions 2022/2023. Sempat tertinggal lebih dulu dari Borussia Dortmund, mereka berhasil menyudahi laga dengan kemenangan.

FC Copenhagen yang bermain di markas sendiri dalam pertandingan kedua Grup G harus puas dengan satu angka. Mereka bermain imbang 0-0 menghadapi Sevilla.

Momen serupa juga dialami oleh Paris Saint-Germain yang melawat ke Israel, markas Maccabi Haifa dalam lanjutan Grup H. Mereka memenangkan laga dengan skor 3-1.

Masih dari Grup H, Juventus yang bermain di markas sendiri harus menelan kecewa. Mereka dikalahkan oleh Benfica dengan skor 1-2 di Allianz Stadium.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 15 September 2022:

Grup A
Glasgow Rangers 0-3 Napoli

Grup E
AC Milan 3-1 Dinamo Zagreb
Chelsea 1-1 Salzburg

Grup F
Real Madrid 2-0 RB Leipzig
Shakhtar Donetsk 1-1 Glasgow Celtic

Grup G
Manchester City 2-1 Borussia Dortmund
FC Copenhagen 0-0 Sevilla

Grup H
Maccabi Haifa 1-3 Paris Saint-Germain
Juventus 1-2 Benfica

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya