Timnas Jerman Panggil Armel Bella-Kotchap untuk Pertama Kali

Armel Bella-Kotchap
Sumber :
  • twitter @FabrizioRomano

VIVA Bola – Bek Southampton Armel Bella-Kotchap dipanggil ke skuad Jerman untuk pertama kali. Namanya masuk bersama 23 pemain Jerman lain untuk berlaga di UEFA Nations League melawan Inggris dan Hungaria.

Pose Gestur 'Tauhid', Antonio Rudiger Dituduh Dukung ISIS

Dilansir dari The Athletic, pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi salah satu pemain Southampton yang paling mengesankan sejak awal musim dan kerap menjadi pilihan starting XI oleh sang pelatih Ralph Hasenhuttl. 

Armel Bella-Kotchap

Photo :
  • instagram @armel.bella82
Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Southampton menandatangani Bella-Kotchap di bursa transfer musim panas tahun ini dari klub Bundesliga VfL Bochum. Mereka mengatasi persaingan dari beberapa tim Premier League untuk mengamankan lini belakang terutama bek tengah. 

Sebelum naik kasta ke Timnas senior, Bella-Kotchap merupakan pemain reguler untuk VfL Bochum dan pernah mewakili Jerman di level U18, U20, dan U21. Ia telah mencatat sembilan penampilan bersama U21. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Secara keseluruhan, Bella-Kotchap telah memainkan lima pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Southampton dan menyumbangkan satu assist. Jurnalis Fabrizio Romano menilai Bella-Kotchap sebagai salah satu talenta terbaik di posisinya saat ini.

Armel Bella-Kotchap

Photo :
  • instagram @armel.bella82

Di Timnas Jerman, Bella-Kotchap akan bersaing dengan pemain senior seperti Antonio Ruediger, Niklas Suele, dan Matthias Ginter untuk posisi bek tengah. Ketiga nama tersebut juga dipilih oleh Hansi Flick untuk UEFA Nations League. 

Jerman akan menghadapi Hungaria pada 23 September dan bertandang ke Inggris pada 26 September. 

Berikut 24 nama pemain yang dipilih mewakili Timnas Jerman untuk UEFA Nations League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya