Sadio Mane Tak Bahagia di Bayern dan menyesal Tinggalkan Liverpool?

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA – Sadio Mane disebut tidak bahagia di Bayern Munich dan menyesal meninggalkan Liverpool. Hal itu diklaim oleh mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurutnya, Mane belum berhasil 'menyatu' dengan seluruh pemain Bayern sejak pindah ke Allianz Arena.

Mane bergabung dengan Bayern awal musim ini. Pemain asal Senegal itu meminta untuk meninggalkan Anfield karena ingin tantangan baru setelah enam tahun di Merseyside.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada awalnya, pemain sayap itu tampil apik untuk Bavaria dengan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya, tetapi dia sekarang menjalani lima pertandingan tanpa mencetak gol.

"Dia belum menyatu. Saya melihatnya di Liverpool, di mana dia bermain di tengah. Itu bukan posisinya. Sekarang dia mengambil posisi itu di Bayern," kata Hamann, dilansir Metro UK.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia datang ke Bayern. Tapi, Pemain lain seperti Leroy Sane, Jamal Musiala atau, di pertahanan, Lucas Hernandez, yang cedera saat ini, menunjukkan penampilan yang luar biasa," sambungnya.

Mane diboyong Liverpool dari Southampton seharga 41 juta euro atau sekitar Rp 639 miliar pada bursa transfer musim 2016. Adapun, Liverpool yang  mengganti peran Mane dengan Darwin Nunez dari Benfica.

Sebelumnya, Mane mengungkapkan alasan  menerima pinangan Bayern. Mane melihat, Die Roten adalah klub yang tepat bagi dirinya untuk saat ini. 

"Hidup saya selalu menjadi tantangan yang hebat. Ketika agen saya kali pertama mendengar ketertarikan Bayern Muenchen, saya penuh dengan antusiasme," ungkap Mane. 

"Saya melihat diri saya berada di sana. Bagi saya, mereka (Bayern) adalah klub yang tepat untuk saat ini," ucap Mane menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya