Terungkap, Alasan Sadio Mane Pilih Nomor Punggung 17 di Bayern Munich

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol
Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola  Salah satu pertanyaan besar yang mengemuka saat Sadio Mane tiba di Bayern Munich adalah seputar nomor punggung yang akan dia kenakan.

Pasalnya, Mane secara mengejutkan memiliki nomor punggung 17.

"Ketika langkah saya diputuskan, saya bertanya nomor mana yang masih tersedia dan memutuskan untuk 17. Saya bahwa pemain besar beberapa memakainya. Selain itu, 17 terdiri dari 10 dan 7, dua angka yang saya sukai. Ini nomor sempurna untuk saya," kata Mane, kepada majalah klub Bayern Munich, Sabener 51, Selasa 20 September 2022.

Pemain Bayern Munich, Sadio Mane

Pemain Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • instagram.com/fcbayern

Mane telah bekerja untuk beradaptasi dengan skuad dan belajak tentang lingkungan barunya. Saat masih berseragam Sazlburg, pemain internasional Senegal itu pernah mengunjungi Allianz Arena untuk menonton pertandingan Liga Champions antara Bayern Munich melawan Arsenal.

Pada saat itu, Mane tidak yakin bahwa dirinya akan mencapai level hingga merumput di Bayern Munich.

"Saya pernah ke kota itu beberapa kali, bersama teman-teman. Dan begitu kami berada di Allianz Arena untuk pertandingan Liga Champions (Bayern Munich) melawan Arsenal. Saat itu masih tidak terbayangkan bagi saya bahwa suatu hari nanti saya akan bermain di sana," ujar Mane.