Sergio Ramos Kecewa Berat Tak Dipanggil Timnas Spanyol

Sergio Ramos dimainkan Timnas Spanyol saat melawan Kosovo
Sumber :
  • twitter.com/SeFutbol

VIVA Bola – Timnas Spanyol tengah bersiap melakoni dua laga UEFA Nations League melawan Swiss dan Portugal. Menariknya publik lebih banyak membahas mengenai pemain yang tidak dipanggil pelatih Luis Enrique.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tak ada nama Thiago Alcantara (Liverpool) dan Ansu Fati (Barcelona). Yang paling disorot adalah hilangnya sosok bek veteran Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos.

Menurut laporan Munda Deportivo yang dilansir Football Espana, Ramos sangat kecewa dengan keputusan dari Enrique. Terlebih saat ini mantan kapten Real Madrid tersebut dalam kondisi bugar.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ramos memang sempat bermasalah dengan kebugaran dalam 18 bulan terakhir. Namun, kini dia sudah mulai menjadi pilihan utama PSG.

Ramos tampil dalam 11 pertandingan Les Parisiens musim ini, sekali sebagai pengganti dan 10 sebagai starter. Bahkan 8 laga di antaranya, Ramos tampil penuh.

Timnas Israel Main di Nations League tapi Rusia Dihukum, UEFA Digeruduk Netizen

Bahkan, PSG tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Ramos yang akan habis musim panas mendatang. Bek 36 tahun ini masih berharap bisa tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Photo :
  • BeinSport

Pelatih Spanyol, Luis Enrique masih membuka pintu Ramos tampil di Qatar. Namun, dia tak memberikan jaminan apapun.

"Pintu belum terbuka untuk semua pemain Spanyol yang ada. Saya tak tahu berapa persentase para pemain ini tampil di Piala Dunia. Anda ingin 80 persen? Ya saya tak tahu," ucap Enrique.

"Berita bagus bahwa Sergio Ramos bisa kembali ke lapangan setelah satu setengah tahun absen karena cedera. Sya dapat bilang kepada Anda apa yang Anda inginkan, tapi saya telah memanggil pemain terbaik di posisinya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya