Sergio Ramos Kecewa Berat Tak Dipanggil Timnas Spanyol

Sergio Ramos dimainkan Timnas Spanyol saat melawan Kosovo
Sergio Ramos dimainkan Timnas Spanyol saat melawan Kosovo
Sumber :
  • twitter.com/SeFutbol

VIVA Bola – Timnas Spanyol tengah bersiap melakoni dua laga UEFA Nations League melawan Swiss dan Portugal. Menariknya publik lebih banyak membahas mengenai pemain yang tidak dipanggil pelatih Luis Enrique.

Tak ada nama Thiago Alcantara (Liverpool) dan Ansu Fati (Barcelona). Yang paling disorot adalah hilangnya sosok bek veteran Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos.

Menurut laporan Munda Deportivo yang dilansir Football Espana, Ramos sangat kecewa dengan keputusan dari Enrique. Terlebih saat ini mantan kapten Real Madrid tersebut dalam kondisi bugar.

Ramos memang sempat bermasalah dengan kebugaran dalam 18 bulan terakhir. Namun, kini dia sudah mulai menjadi pilihan utama PSG.

Ramos tampil dalam 11 pertandingan Les Parisiens musim ini, sekali sebagai pengganti dan 10 sebagai starter. Bahkan 8 laga di antaranya, Ramos tampil penuh.

Bahkan, PSG tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Ramos yang akan habis musim panas mendatang. Bek 36 tahun ini masih berharap bisa tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique

Photo :
  • BeinSport
Halaman Selanjutnya
img_title