Pedri Klaim Timnas Spanyol Calon Juara Piala Dunia 2022

Gelandang Timnas Spanyol, Pedri Gonzalez.
Sumber :
  • olympics.com

VIVA Bola – Piala Dunia 2022 tak lama lagi akan digelar. Timnas Spanyol sebagai salah satu negara peserta yang ikut meramaikan perhelatan tersebut.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Timnas Spanyol memang menjadi salah satu negara yang diunggulkan dalam perebutan gelar juara Piala Dunia 2022. Mereka akan memulai turnamen dengan bersaing di Grup E yang diramaikan oleh Jerman, Kosta Rika, dan Jepang.

Gelandang Barcelona, Pedri percaya diri dan mengklaim Timnas Spanyol sebagai calon juara Piala Dunia 2022 atau favorit juara. Ia sangat percaya diri jelang berangkat ke Qatar pada akhir tahun.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

“Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami, mereka tidak melihat kami sebagai favorit, tetapi kami melihat diri kami sebagai favorit," ujar Pedri dikutip dari Football Espana, Rabu 21 September 2022. 

Penyerang Timnas Spanyol, Pedri Rodriguez

Photo :
  • twitter.com/Pedri
Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

"Kami tidak akan memakai medali tanpa melakukan apa pun. Jika kami bekerja seperti yang seharusnya kami lakukan, kesempatan akan datang,” tambahnya.

Sebagai bagian penting dari Spanyol dan Barcelona, ????Pedri mengalami perubahan penting dalam fisiknya musim panas ini.

“Saya banyak bekerja di sisi fisik, saya masih memiliki ruang untuk berkembang. Sedikit demi sedikit saya menambahkan hal-hal kecil," ucapnya. 

Anda tidak dapat bekerja keras setiap hari karena beban kalender, tetapi Anda selalu dapat meningkatkannya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya