Prancis Menang, AC Milan Kena Sial

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.
Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola – Ada harga yang harus dibayar oleh Timnas Prancis usai meraih kemenangan menghadapi Austria. Kiper mereka, Mike Maignan mengalami cedera. Namun korban yang lebih menyedihkan adalah AC Milan. Kok bisa?

Les Blues menghadapi Austria di lanjutan ajang UEFA Nations League Grup A pada Jumat dini hari WIB 23 September 2022. Duel yang digelar di Stade de France berjalan sengit.

Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah awalnya kesulitan membongkar pertahanan lawan. Gol yang ditunggu baru bisa hadir menit ke-56 melalui Kylian Mbappe (56') dan Olivier Giroud (65').

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Photo :
  • Twitter/@EURO2024

Namun kemenangan tersebut tercoreng karena kiper mereka, Maignan mengalami cedera. Hal itu dilaporkan lewat Football Italia pada Jumat pagi.

Selain Prancis, nasib sial ini juga harus ditanggung AC Milan, klub Maignan. Untuk diketahui Milan butuh Maignan untuk melakoni sejumlah duel krusial di beberapa pekan ke depan. 

Usai jeda internasional, AC Milan dijadwalkan berduel dengan Chelsea di Liga Champions hingga menjamu Juventus di ajang Serie A. 

Sebelumnya Italia juga kehilangan kiper utamanya, Hugo Lloris yang belum kembali dari kondisi terbaiknya.