Bomber Anyar Timnas Inggris Buat Leonardo Bonucci Kebingungan

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengaku bingung dan tak mengenal striker anyar Timnas Inggris, Ivan Toney. Sebab, dia belum pernah melihat bomber Brentford itu bertanding.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Toney menjadi salah satu wajah baru yang dipanggil oleh manajer Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris yang akan tampil pada lanjutan UEFA Nations League pada jeda internasional kali ini. The Three Lions akan menghadapi Timnas Italia dan Timnas Jerman.

Pemanggilan bomber 26 tahun tak lepas dari performa apik yang ditampilkan bersama Brentford pada musim ini. Sejauh ini, dia sudah mencetak lima gol dari delapan penampilan di semua kompetisi.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Toney pun berpeluang mencatatkan debutnya bersama Inggris saat menghadapi Gli Azzurri. Meski, hanya dari bangku cadangan.

Namun, berbagai pencapaiannya itu belum cukup membuatnya dikenal oleh lawan, salah satunya Bonucci. Bahkan, bek Juventus itu secara terang-terangan mengaku tak mengetahui sama sekali sosok Toney.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Hal tersebut membuat Bonucci kesulitan mencari kelemahan Toney. Berbeda dengan Harry Kane yang sudah sering dihadapinya di lapangan.

"Dengan Kane, kami telah memainkan banyak pertandingan melawan satu sama lain. Saya percaya dia adalah striker hebat dan termasuk yang terbaik di dunia," kata bek asal Italia dikutip The Sun.

"Dan yang baru (Toney)? Kita lihat saja. Saya menonton sejumlah video tentangnya dalam beberapa hari terakhir ini dan dia memiliki talenta," jelas dia.

"Di Inggris, mereka memiliki banyak keuntungan karena mereka memiliki banyak pemain bertalenta berkat keberanian klub Premier League untuk membuat mereka bermain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya