Sial, Bomber Anyar Inggris 'Didepak' Southgate Jelang Hadapi Italia

Bomber Brentford di Timnas Inggris, Ivan Toney
Sumber :
  • Twitter/@ivantoney24

VIVA Bola – Nasib sial harus dirasakan oleh bomber anyar Timnas Inggris, Ivan Toney. Dia harus menunda debutnya bersama The Three Lions lantaran tak dibawa ke pertandingan melawan Timnas Italia yang akan digelar di Stadio San Siro, Sabtu dini hari WIB, 24 September 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Toney menjadi salah satu pemain debutan yang dipanggil manajer Gareth Southgate untuk menghadapi lanjutan UEFA Nations League, September ini. The Three Lions dijadwalkan bersua Timnas Italia (24/9) dan Timnas Jerman (27/9).

Namun, harapan penyerang 26 tahun untuk mendapatkan debutnya bersama Inggris saat bertemu Italia harus pupus. Sebab, dia tak dimasukkan Southgate ke dalam daftar pemain yang akan tampil menghadapi Gli Azzurri.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Namanya bahkan tak masuk daftar pemain cadangan. Selain Toney, Jordan Henderson, Marc Guehi, Ben Chilwell, serta John Stones juga tak disertakan dalam laga ini.

Bomber Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter/@ivantoney24
Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Tentu, keputusan ini jadi miris mengingat sudah lama Toney mengidam-idamkan kesempatan untuk membela The Three Lions.

Namun, dia masih bisa berharap bakal mendapatkan kesempatan itu saat Inggris menjamu Jerman di Wembley Stadium seperti dikutip The Sun.

Seperti diketahui, Toney dipanggil membela Timnas Inggris di usia 26 tahun setelah tampil memikat bersama Brentford. Musim ini, dia sudah menorehkan lima gol dalam delapan laga di semua kompetisi.

Bagi Inggris, dua partai ini akan menjadi laga internasional terakhir sebelum tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya