Kata Harry Maguire Usai Timnas Inggris Dipecundangi Italia

Timnas Italia vs Inggris.
Sumber :
  • Twitter/@EURO2024

VIVA – Timnas Inggris dipecundangi Italia 0-1 dalam laga matchday 5 Grup 3, UEFA Nations League di San Siro, Sabtu dini hari WIB, 24 September 2022.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kekalahan itu membuat Inggris dipastikan degradasi ke UEFA Nations League B. Pasalnya, Inggris tak pernah menang dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan di UEFA Nations League. The Three Lions cuma imbang dua kali dan kalah tiga kali.

Mirisnya, Inggris juga kesulitan mencetak gol. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka cuma bikin satu gol, itu pun dari penalti Harry Kane.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire mengakui timnya saat ini sedang dalam masa sulit. Namun, ia berharap para pemain untuk tetap kompa dan solid.

"Kami tim yang kuat secara mental, kami sudah memberikan kira-kira lima tahun yang luar biasa kepada orang-orang," ujar Maguire seperti dilansir BBC Radio 5 Live.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Kami dalam periode di mana kami harus kompak. Fans mungkin frustrasi dan mereka harus tetap bersama kami karena kami akan menghadapi turnamen besar."

Selain itu, bek Manchester United tersebut berharap suporter terus memberikan dukungan kepada tim. Apalagi, ajang sesungguhnya,, yakni Piala Dunia 2022 semakin dekat.

"Untuk jadi juara atau melaju di turnamen itu kami butuh fans bersama kami, jadi apa pun yang sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir, kami sudah berjuang," kata Magure.

"Kami bekerja tak kenal lelah untuk memperbaikinya dan kembali ke jalur, karena Piala Dunia dan kami harus memastikan kami siap dan kami akan siap," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya