Ampun Deh Maguire, Jadi 'Badut' di Inggris Vs Jerman

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire
Sumber :
  • Squawka

VIVA Bola – Bek Inggris, Harry Maguire tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini dia menjadi 'badut' saat The Three Lions menghadapi Jerman, apa yang diperbuat?

Pose Gestur 'Tauhid', Antonio Rudiger Dituduh Dukung ISIS

Harry Maguire dipercaya turun sebagai starter saat menghadapi Jerman di laga pamungkas Grup 3 Liga A ajang UEFA Nations League 2022/2023 pada Selasa dini hari WIB 27 September 2022. 

Kedua tim ini bermain terbuka karena hasil tak lagi diperlukan untuk mendapat tiket ke semifinal. Duel tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Timnas Jerman melawan Inggris di UEFA Nations League

Photo :
  • AP Photo/Markus Ulmer

Jika saja Maguire tidak bermain minor, sebenarnya Inggris bisa menang. Ya, Stadion Wembley di London jadi saksi minornya penampilan Maguire.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pemain Manchester United melakukan kesalahan konyol, sebelum imbang di babak pertama, Inggris lebih dulu kebobolan dua gol karena blunder Maguire.

Yang pertama gol penalti Jerman usai wasit menunjuk titik putih karena Maguire melanggar Jamal Musiala di dalam kotak penalti. 

Tidak butuh waktu lama, lima menit berselang Maguire kehilangan bola di tengah lapangan sehinga membuat celah bagi Jerman menyerang. Hal itu dimanfaatkan dengan baik dan berakhir gol yang dicetak Kai Havertz. 

Beruntung, Inggris bisa bangkit dan mampu mencetak 3 gol memaksa duel berakhir imbang 3-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya