Pengakuan Lionel Messi soal Neymar dan Barcelona

Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1_ENG

VIVA – Lionel Messi membuat sebuah pengakuan tentang Neymar dan Barcelona. Megabintang Argentina tersebut mengatakan sebenarnya ia ingin bermain lebih lama dengan Neymar di Barca.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Neymar dan Messi bermain bersama sejak 2013 hingga 2017. Bersama Luis Suarez mereka menjadi trisula paling mematikan di Eropa.

Ketiganya membuat Barcelona mendominasi tepatnya pada musim 2014/2015. Mereka meraih treble winners usai menjuarai LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, Neymar lebih dulu pergi dari Camp Nou untuk gabung Paris Saint-Germain pada 2017. Neymar dan Messi kembali bersama empat musim kemudian. Kini mereka sama-sama bermain untuk PSG.

"Saya dan Neymar saling kenal dengan hati, kami menghabiskan banyak waktu di Barcelona,"kata Messi, dilansir kepada TUDN Meksiko seperti dilansir Mirror.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Sebenarnya saya ingin bersenang-senang lebih lama dengannya di Barcelona, tapi hidup mempertemukan kami kembali di Paris. Kami senang bisa bersama-sama, saya suka main dengannya dan bersamanya setiap hari," ujar Messi.

Messi dan Neymar musim ini mengawali musim dengan mantap. Messi sudah mencatatan lima gol dalam 10 penampilanna untuk PSG di semua kompetisi.

Sementara Neymar, lebih ganas lagi. Dia sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dari 10 pertandingan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya