Jordan Henderson Tak Meragukan Bakat Jude Bellingham

Bintang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham (putih).
Sumber :
  • www.sportsnet.ca

VIVA Bola  Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tidak meragukan bakat gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bellingham telah tampil sebagai starter untuk Timnas Inggris meskipun performa skuad The Three Lions akhir-akhir ini sedikit mengecewakan, dan dia sekarang tampaknya akan menjadi salah satu pilar penting bagi tim besutan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022.

Gelandang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Photo :
  • County Times
Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Rumor tentang potensi transfer pada musim panas kemarin berputar di sekitar mantan talenta Birmingham City, dengan Liverpool yang dikomandoi Henderson menjadi salah satu tim yang paling dikaitkan, dan gelandang senior The Reds itu tidak meragukan kualitas yang dimiliki Bellingham.

"Saya suka Jude, saya pikir dia pemain yang luar biasa," kata Henderson kepada Mirror saat berbicara di acara Fun Football McDonald's di Liverpool.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Dia seorang profesional yang fantastis dan mentalitasnya benar-benar menjadi kunci perkembangannya."

"Saya hampir tidak ingin membesarkannya terlalu banyak karena dia masih muda."

"Akan ada banyak tekanan padanya di usia muda, tapi tentu saja dia adalah pemain top, dan saya yakin dia memiliki peran besar untuk dimainkan di Qatar."

Henderson Tanggapi Degradasinya Timnas Inggris di UEFA Nations League

Meskipun Timnas Inggris terdegradasi dari UEFA Nations League A ke UEFA Nations League B, Henderson merasa ada hal positif yang bisa diambil dari hasil tersebut.

"Pertandingan (melawan) Jerman adalah gambaran dari mentalitas kami, dan bagaimana kami bisa kembali sebagai sebuah tim," ungkap Henderson.

Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

"Ketinggalan 0-2 melawan Jerman bisa menjadi sangat buruk dan sangat salah, dan saya pikir kami bereaksi dengan cara yang benar, tetap bersama melalui saat-saat sulit, dan meskipun sayangnya kami tidak memenangkan pertandingan, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik untuk bangkit dan menyelematkannya dengan hasil imbang."

"Kami meraih sesuatu yang positif setelah pertandingan. Kami jelas akan melalui masa-masa sulit sebagai sebuah tim, dan kami mendapat kritik yang adil selama beberapa periode terakhir, jadi menyenangkan untuk terus maju dan menunjukkan mentalitas tim, untuk terus berjuang sampai akhir, dan kami hampir mendapatkan hadiah kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya