Jadwal Liga Champions: Ada Inter Milan vs Barcelona

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola - Jadwal Liga Champions pekan ketiga akan menyajikan laga sengit. Mulai dari Inter Milan vs Barcelona, Liverpool vs Rangers hingga Ajax vs Napoli.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Laga Liga Champions diawali Grup C mempertemukan Bayern Munich vs Plzen, Laga sebelumnya, wakil klub asal Jerman tersebut meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Barcelona dan berada di puncak klasemen Grup C. Sementara Viktoria Plzen menelan kekalahan 0-2 dari Inter Milan.

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko saat tampil melawan Bayern Munich

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Tidak kalah menarik dari Grup A, yang mempertemukan Liverpool vs Rangers. Pada pekan kedua, The Reds berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam. Sementara Rangers harus puas menelan kekalahan 0-3 dari Napoli.

Sementara Inter Milan akan kedatangan tamu dari wakil Spanyol yaitu Barcelona, Pada pertandingan sebelumnya di pekan kedua, Inter Milan meraih kemenangan 2-0. Meskipun meraih kemenangan, wakil Italia tersebut masih berada di peringkat tiga dengan poin tiga dari dua pertandingan.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Ada laga yang tak kalah serunya antara Ajax Amsterdam vs Napoli. Ajax Amsterdam masih tertahan di peringkat ketiga Grup A dan bertekad memperbaiki posisinya. Sementara Napoli merupakan tim yang belum pernah meraih hasil imbang atau pun kalah di Grup tersebut.

Selain itu, ada laga Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur yang akan menyaksikan laga cukup seru. Di pertandingan sebelumnya Eintracht Frankfurt meraih kemenangan tipis 1-0. Sedangkan Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-2 atas tuan rumah Sporting Lisbon.

Liverpool vs Ajax Amsterdam di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Dalam grup C diisi oleh tim-tim besar seperti Barcelona, Inter Milan hingga Bayern Munich. Sedang Viktoria Plzen yang tergabung dalam grup tersebut belum pernah meraih kemenangan satu pun.

Jadwal Liga Champions

Selasa 4 Oktober 2022 (23.45 WIB)

- Bayern Munich vs Viktoria Plzen
- Olympique Marseille vs Sporting Lisbon.

Rabu 5 Oktober 2022 (02.00 WIB)

- Liverpool vs Rangers
- Ajax Amsterdam vs Napoli
- Porto vs Bayer Leverkusen
- Club Bruges vs Atletico Madrid
- Inter Milan vs Barcelona
- Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya