Gonzalo Higuain Umumkan Gantung Sepatu di Usia 34 Tahun

Pemain Inter Miami, Gonzalo Higuain.
Pemain Inter Miami, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Twiter/Inter Miami

VIVA Bola – Kabar mengejutkan datang dari Gonzalo Higuain. Mantan bintang Real Madrid, Napoli, dan Juventus itu memutuskan pensiun di akhir musim MLS 2022.

Higuain bergabung dengan Inter Miami pada September 2020 setelah meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Di klub MLS itu, dia kembali menemukan sentuhannya usai menjalani masa sulit di akhir kariernya di Eropa.

Dia mampu membawa klubnya menuju play-off Piala MLS. Hanya tinggal dua laga lagi sebelum Higuain dipastikan resmi pensiun di akhir musim ini.

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Photo :
  • instagram

Keputusan gantung sepatu tak lepas dari kontraknya yang habis bersama Inter Miami. Namun, dia enggan mencari klub baru dan memilih untuk menyudahi karier profesionalnya yang telah berjalan selama 17 tahun.

Sepanjang kariernya, bomber 34 tahun itu telah membela tujuh klub, mulai dari River Plate, Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan, Chelsea, dan terakhir Inter Miami.

Higuain juga telah mencatatkan 708 pertandingan dengan 333 gol. Jumlah itu berpotensi bertambah lantaran sang pemain masih merumput.

Halaman Selanjutnya
img_title