5 Pemain Bayern Munich Tampil Gemilang saat Gasak Viktoria Plzen

Selebrasi pemain Bayern Munich usai bobol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • Instagram: Bayern Munich

VIVA Bola - Bayern Munich berhasil memetik poin sempurna setelah pesta gol ke gawang Viktoria Plzen dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga di Stadion Allianz Arena, Kamis 5 Oktober 2022.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kelima gol Bayern Munich masing-masing dicetak Leroy Sane (7 dan 50), Serge Gnabry (13), Sadio Mane (21) dan Eric Choupo Moting (59). Hasil ini membuat Bayern Munich kokoh dipuncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga pertandingan.

Bermain di hadapan para pendukungnya, Bayern Munich tampil ganas. Terlihat ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, skuad asuhan Julian Nagelsmann mampu unggul melalui aksi Leroy Sane.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Berikut beberapa pemain Bayern Munich tampil gemilang saat gasas Viktoria Plzen, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

1. Leroy Sane

Winger Bayern Munich, Leroy Sane saat melepaskan tembakan ke gawang Barcelona

Photo :
  • Twitter/@FCBayernEN

Leroy Sane tampil gemilang di sektor sayap kanan, ia terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahan lawan, ia sesekali melepaskan tembakan di luar kotak penalti. Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Manchester City itu menyumbang dua gol untuk kemenangan Bayern Munich.

2. Sadio Mane

Dalam laga Bayern Munich vs Viktoria Plzen, Sadio Mane terpilih sebagai pemain terbaik. ia tampil sangat gemilang, selain itu juga mantan pemain Liverpool tersebut berhasil menyumbangkan satu serta satu assist. Ia juga hampir saya mencetak gol keduanya, namun sayang tendangannya masih bisa ditahan dengan baik oleh kiper Viktoria Plzen.

3. Serge Gnabry

Winger Bayern Munich, Serge Gnabry.

Photo :
  • dailymail.co.uk

Bermain sebagai penyerang tunggal, Serge Gnabry tampil cukup gemilang, ia terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan lawan. Selain itu juga ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk Bayern Munich. Mantan pemain Arsenal tersebut juga membantu para pemain tengah Bayern Munich untuk melepaskan tembakan di luar kotak penalti, setelah para pemain belakang lawan terlalu fokus menjaga dirinya.

4. Leon Goretzka

Pemain Bayern Munich, Leon Goretzka.

Photo :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

Leon Goretzka bermain sebagai gelandang tengah, meskipun dalam pertandingan tersebut ia tidak mencetak gol, namun ia berhasil menyumbangkan dua assist untuk gol Leroy Sane dan Serge Gnabry. Selain itu juga, ia terlihat beberapa kali melepaskan tembakan jarak jauh di luar kotak penalti, akan tetapi belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

5. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt tampil gemilang di lini pertahanan Bayern Munich, terlihat beberapa pemain Viktoria Plzen kesulitan membuka serangan. Selain itu juga, mantan pemain Juventus tersebut beberapa kali memotong arah bola ketika para pemain Viktoria Plzen membangun serangan. Atas penampilan gemilangnya, gawang Bayern Munich tidak kebobolan satu pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya