Bisa Bekuk Barcelona, Simone Inzaghi Merendah

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/inter/

VIVA Bola – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, merendah usai mampu menaklukkan Barcelona pada lanjutan Grup C Liga Champions, dini hari tadi. Dia menyebut Nerazzurri belum meraih apa pun dari kemenangan ini.

Inter tampil solid dalam duel yang digelar di Giuseppe Meazza. Mereka membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Hakan Calhanoglu jelang turun minum.

Sejatinya, Nerazzurri kalah secara statistik dari Barcelona. Lautaro Martinez cs hanya mencatatkan 32 persen penguasaan bola disertai dengan lima percobaan. Dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai bobol gawang Barcelona

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai bobol gawang Barcelona

Photo :
  • Instagram: Inter Milan

Kendati demikian, Inter mampu bertahan dengan baik. Mereka memenangkan enam kali tekel dan 39 kali menyapu bola dari wilayahnya. Jauh lebih baik dari Barcelona.

Maka itu, Inzaghi pun merasa masih banyak yang perlu diperbaiki dari penampilan tim asuhannya di laga ini. Tapi, dia tetap bersyukur karena mengalahkan Barcelona bukanlah hal yang bisa sering dilakukan.

"Tim telah tampil sangat bagus menghadapi lawan yang sangat kuat dan memiliki kualitas. Kami menderita bersama dan kami melakukannya dengan baik di lapangan," kata pelatih asal Italia dikutip situs resmi UEFA.