Thomas Tuchel Tolak Tawaran Bayer Leverkusen

Thomas Tuchel.
Thomas Tuchel.
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA Bola - Mantan manajer Chelsea, Thomas Tuchel menolak tawaran Bayer Leverkusen pasca dirinya dipecat The Blues beberapa waktu lalu.

Thomas Tuchel dipecat Chelsea pada awal bulan lalu, menyusul hasil buruk di beberapa pertandingan. Pada masa kepelatihannya, The Blues hanya meraih tiga kali kemenangan dari enam pertandingan di Premier League.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Puncaknya, ketika Chelsea kalah 0-1 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions. Setelah pertandingan berakhir, kurang dari 24 jam, The Blues mengumumkan pemecatan Thomas Tuchel.

Seperti dilansir Sport 1, Rabu 5 Oktober 2022. Manajemen Bayer Leverkusen telah membuka pembicaran pada Thomas Tuchel untuk segera melatih kembali dengan klub Bundesliga tersebut. Namun manajer berusia 49 tahun tersebut menolak.

Pasalnya Bayer Leverkusen mengawali musim sangat buruk, dalam delapan pertandingan klub Bundesliga tersebut berada di peringkat 17 dengan poin lima dan berada di zona degradasi. Hal itulah yang membuat manajemen Bayer Leverkusen mencoba membujuk Thomas Tuchel untuk menangani Leverkusen.