Pemain Juventus Tak Berani Selebrasi Usai Kalahkan Wakil Israel

Juventus vs Maccabi Haifa
Sumber :
  • Instagram: Maccabi Haifa

VIVA Bola – Juventus meraih kemenangan atas Maccabi Haifa di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Bermain di Allianz Stadium, Rabu 5 Oktober 2022, Bianconeri menggasak tamunya 3-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Lazio vs Juventus di Serie A

Meski menang, pelatih Massimiliano Allegri menyatakan tidak ada perayaan yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya usai laga. Mengapa demikian?

Allegri menyebut, para pemain sadar kalau mereka tampil berantakan di ujung permainan. Hal yang sangat tidak diharapkan oleh sang pelatih dan fans.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

"Saya pada akhirnya kesal, karena Anda tidak bisa tampil berantakan di sisa 15 menit. Ada lima sampai enam peluang, namun ketika balik kebobolan sekali lalu menjadi gentar, itu sangat gawat," katanya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Para pemain cukup cerdas, karena saat di ruang ganti semuanya diam, tidak ada selebrasi. Itu menunjukkan kalau mereka paham apa yang terjadi," tegasnya dikutip Football Italia.

Dalam laga itu Juventus unggul 1-0 di babak pertama melalui tembakan keras Adrien Rabiot. Lalu di menit 50, Dusan Vlahovic menggandakan skor menjadi 2-0.

Permainan Juventus agak kendor setelah itu. Mereka pun kebobolan di menit 75 oleh aksi Dean David.

Namun 5 menit jelang bubaran, Rabiot kembali mencetak gol bagi Juventus dengan tandukan kepala. Dalam duel tersebur Angel Di Maria menyumbang assist untuk semua gol 'Si Nyonya Tua'.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya