5 Pemain Chelsea Tampil Gemilang saat Tekuk AC Milan

Hasil Pertandingan Chelsea vs AC Milan 3-0
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea berhasil petik poin sempurna saat tekuk AC Milan dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga Grup E di Stadion Stamford Bridge, Kamis 6 Oktober 2022.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tiga gol Chelsea masing-masing ditorehkan Wesley Fofana (24), Pierre Aubameyang (56) dan Reece James (62). Hasil ini membuat skuad asuhan Graham Potter berada di peringkat dua dengan poin empat. Sementara AC Milan berada di peringkat tiga dengan poin empat, hanya kalah selisih gol dari The Blues.

Chelsea vs AC Milan

Photo :
  • Instagram: Chelsea
5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Bermain di hadapan para pendukungnya, Chelsea tampil mendominasi permain dan Mason Mount hampir saja membuka keunggulan, namun tendangannya masih bisa dimainkan kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu.

Berikut beberapa pemain Chelsea tampil gemilang saat tekuk AC Milan, sebagai berikut:

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Reece James

Reece James terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Chelsea vs AC Milan. Dalam pertandingan tersebut, ia berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist. Ia tampil sangat luar biasa di sektor bek sayap kanan.

Pemain asal Inggris tersebut, terlihat beberapa kali melakukan umpan sing ke jantung pertahan AC Milan, namun di gagal dimanfaatkan para pemain Chelsea. Ia juga mampu bermain dengan baik ketika melakukan serangan balik dan ketika bertahan. Maka dari itu, ia pantas mendapatkan gelar pemain terbaik.

2. Ruben Loftus Cheek

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Photo :
  • IG Ruben Loftus-Cheek

Bermain sebagai gelandang, Ruben Loftus Cheek tampil sangat gemilang, ia beberapa kali mencoba melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun gagal mencatatkan namanya di papan skor. Dalam laga itu, Ruben Loftus Cheek menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Chelsea ditorehkan Wesley Fofana.

3. Aubameyang

Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai bobol gawang AC Milan

Photo :
  • Instagram: Chelsea

Aubameyang terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan AC Milan dengan memanfaatkan kecepatanya, ia juga beberapa kali mencoba melepaskan tembakan, akan tetapi masih mampu digagalkan kiper AC Milan.

Ia baru bisa mencetak gol di babak kedua, tepatnya menit ke 56 setelah mendapatkan umpan Reece James. Mantan pemain Arsenal tersebut langsung melepaskan tembakan yang tak mampu ditahan kiper AC Milan.

4. Raheem Sterling

Raheem Sterling Resmi Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Raheem Sterling menjadi pemain sering dijatuhkan dalam laga tersebut, ia terlihat beberapa kali mencoba melewati beberapa pemain AC Milan. Pemain asal Inggris tersebut berhasil menyumbangkan satu assist. Ia bisa saya menyumbangkan satu untuk Chelsea, namun tendanganya masih bisa di tepis kiper AC Milan.

5. Thiago Silva

Thiago Silva pemain terbaik Piala Dunia Antarklub

Photo :
  • Twitter

Thiago Silva bermain cukup gemilang, meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, akan tetapi ia mampu bermain dengan baik. Terlihat Olivier Giroud kesulitan harus berhadapan dengan pemain asal Brasil tersebut. Meskipun Thiago Silva merupakan mantan pemain AC Milan, namun ia tidak segan-segan dan bermain sangat luar biasa. Berkat penampilanya, gawang Chelsea tidak kemasukan satu pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya