Wesley Fofana jadi Tumbal atas Kemenangan Chelsea

Wesley Fofana Resmi Bergabung Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Kemenangan Chelsea harus dibayar dengan cederanya Wesley Fofana saat berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 3-0 dalam laga Liga Champions pekan ketiga dini hari tadi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Graham Potter tak kuasa melihat Wesley Fofana menangis ketika ditarik keluar di menit ke 38 dan digantikan Trevoh Chalobah, padahal pemain asal Prancis tersebut menyumbangkan gol pembuka Chelsea di menit ke 24.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wesley Fofana merupakan pemain baru Chelsea yang didatangkan dari Leicester City dengan harga 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Selain itu juga pemain berusia 21 tahun tersebut sedang menikmati masa adaptasi dengan klub barunya.

Saat meninggalkan lapangan, Wesley Fofana terlihat begitu sedih. Pasalnya ia telah menghabiskan waktu selama sembilan bulan istirahat dalam masa pemulihan cedera patah kaki ketika masih berada di Leicester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami harus melihat kondisinya terlebih dahulu. saya tidak ingin berspekulasi mengenai cedera itu, tetapi kami khawatir dan berharap yang terbaik," kata Graham Potter setelah pertandingan berakhir dilansir Metro.co.uk, Kamis 6 Oktober 2022.

Ketika meninggalkan stadion Wesley Fofana menggunakan kruk atau tongkat ketika berjalan. Selain itu juga, tim dokter Chelsea akan memberikan kabar terbaru mengenai cedera yang dialami pemainnya.

Ini merupakan kemenangan perdana Graham Potter di ajang Liga Champions. Setelah sebelumnya sempat ditahan imbang 1-1 oleh Salzburg. Ini awal yang bagus bagi manajer asal Inggris tersebut.

Pelatih Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • Instagram: Chelsea

"Ini merupakan malam yang baik bagi kami, para pemain bermain dengan fantastis. Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami. Meskipun kami memulai pertandingan dengan sedikit gugup," ungkap Graham Potter.

Setelah laga Chelsea vs AC Milan, kini The Blues akan menghadapi Wolverhampton dalam lanjutan Premier League pekan ke 10 di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu mendatang. Selain itu juga, Graham Potter mengincar kemenangan keduanya di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya