Liga Europa: MU Datang Pincang Hadapi Omonia

Bek Manchester United, Raphael Varane
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA Bola – Manchester United dalam kondisi pincang jelang menghadapi Omonia Nocosia di lanjutan ajang Liga Europa 2022/2023 pada Jumat dini hari WIB 7 Oktober 2022. Empat pemain The Red Devils kemungkinan besar tidak tampil. Siapa saja?

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

MU dan Omonia Nocosia bertanding di GSP Stadium di matchday 3 Grup E. Diketahui Omonia masih tanpa poin di Grup E, mereka duduk di posisi buncit. 

Sementara Manchester United ada di posisi kedua dengan torehan 3 poin dari 2 laga. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Omonia kemungkinan besar kesulitan menahan gempuran Setan Merah yang punya komposisi pemain yang lebih baik. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tapi masih ada harapan sebab sejumlah pilar absen. Dilansir Manutd.com, Varane, Harry Maguire, Wan Bissaka dan Van de Beek tidak terlihat dalam sesi latihan. 

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Manajer Setan Merah, Erik Ten Hag menyebut keempat pemain tersebut tidak tampil karena cedera. "Mereka tidak tersedia untuk pertandingan besok," kata Ten Hag.

"Raphael Varane saya berharap dia bisa pulih dengan cepat. Harry mungkin akan absen lama, sementara Van de Beek dan Wan Bissaka belum bisa diprediksi kapan bisa pulih," lanjut dia.

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024