5 Pemain Arsenal Tampil Gemilang saat Hempaskan Bodo/Glimt

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Bodo/Glimt
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

VIVA Bola - Arsenal berhasil meraih kemenangan menyakinkan saat hempaskan tamunya Bodo/Glimt dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Europa pekan ketiga di Stadion Emirates, Jumat 7 Oktober 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tiga gol Arsenal masing-masing ditorehkan Edward Nketiah (23), Rob Holding (27) dan Fabio Vieira (84). Hasil ini membuat skuad asuhan Mikel Arteta berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan.

Berikut beberapa pemain Arsenal tampil gemilang saat hempaskan Bodo/Glimt, sebagai berikut:

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Fabio Vieira

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fabio Vieira resmi jadi pemain Arsenal

Photo :
  • twitter.com/Arsenal

Bermain sebagai gelandang tengah, Fabio Vieira bermain luar biasa, dalam pertandingan tersebut, ia mampu memberikan satu gol dan satu assist. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Fabio Vieira hampir saya mencetak gol keduanya, namun tendanan beberapa tendangan diluar kotak penaltinya masih belum menemui sasarannya.

2. Rob Holding

Rob Holding tampil gemilang menjaga barisan pertahanan Arsenal, ia terlihat beberapa kali memotong bola hasil umpan silang dari para pemain Bodo/Glimt. Atas penampilan gemilang membuat gawang Arsenal tidak kebobolan satu pun. Dalam laga tersebut, Rob Holding menyumbangkan satu gol melalui sundulannya setelah mendapatkan umpan silang Fabio Vieira.

3. Gabriel Jesus

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Meskipun bermain di babak kedua, namun Gabriel Jesus memberikan dampak luar biasa, ia mampu menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut. Sebelum memberikan umpan pada Fabio Vieira, ia mampu melewati tiga pemain Bodo/Glimt. Pemain asal Brasil tersebut bisa saja mencetak gol, jika tandanya tak mampu ditahan dengan baik kiper lawan.

4. Kieran Tieney

Berkat penampilan luar biasa Kieran Tieney, mampu membawa Arsenal membuak keunggulan. Hasil tendangan kerasnya di luar kotak penalti kemudian bola membentur tiang gawang lalu bola mengarah tepat di depan Edward Nketiah dan menjadikan sebuah keunggulan.

bermain sebagai bek kiri, Kieran Tieney terlihat beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan musuh, selain handal dalam bertahan, ia juga selalu membantu ketika Arsenal melakukan serangan balik.

5. Edward Nketiah

Selebrasi gol pemain Arsenal, Edward Nketiah ke gawang Dundalk.

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

Edward Nketiah tampil cukup gemilang menjadi penyerang tunggal Arsenal. Dalam laga tersebut, Edward Nketiah membuka keunggulan Arsenal ketika laga berjalan 23 menit. Ia bisa saja mencetak gol keduanya, namun ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, akan tetapi tendangannya masih melepas tipis di atas mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya