AC Milan Vs Chelsea, Laga Emosional Thiago Silva Hadapi Sang Mantan

Bek Chelsea, Thiago Silva.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS

VIVA Bola – Bagi Anda para pecinta sepakbola Tanah AIr, akan ada suguhan menarik dari lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Matchday keempat akan terdapat laga-laga sengit, termasuk duel AC Milan vs Chelsea.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Berlangsung Selasa malam, 11 hingga Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Matchday keempat Liga Champions hari pertama ini akan menggelar delapan pertandingan.

Pada dini hari, ada enam pertandingan yang berlangsung serentak. Termasuk laga sengit antara AC Milan vs Chelsea di San Siro yang juga akan disiarkan secara langsung.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Rossoneri mengusung misi balas dendam di laga ini. Pada pertemuan sebelumnya di markas Chelsea, MIlan tumbang 0-3 di Stamford Bridge.

Pemain AC Milan rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/acmilan
Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Kemenangan juga berarti penting buat Milan dalam upaya memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin dan berada di bawah pemuncak klasemen FC Salzburg.

Laga Emosional Thiago Silva

Pertandingan ini bukan hanya laga panas, tapi juga duel emosional bagi bek Chelsea, Thiago Silva. Ia akan menghadapi sang mantan dan kembali ke tempat di mana pernah berkarier 2009-2012.

“Saya telah membuat sejarah saya di sini di Milan. Jadi ini tidak terjadi lagi di sini saat ini. Jika ini bisa terjadi, seharusnya itu terjadi sebelum saya bergabung dengan Chelsea. Tapi siapa tahu, saya harus melihatnya nanti,” ujar Thiago dikutip dari Football Italia, Selasa 11 Oktober 2022.

Thiago berbicara tentang bagaimana rasanya kembali ke San Siro. “Saya sangat senang dan bersemangat untuk berada di sini lagi 11 atau 12 tahun setelah terakhir kali saya. Semua pengalaman baik yang saya miliki di sini kembali ke pikiran saya dan besok saya akan lebih bersemangat dan tersentuh. Ini akan menjadi emosi yang hebat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya