5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Imbangi Barcelona

Barcelona vs Inter Milan
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA Bola - Inter Milan harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Barcelona dengan skor 3-3 dalam lanjutan Liga Champions pekan keempat di Stadion Camp Nou Kamis dini hari tadi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tiga gol Inter Milan masing-masing ditorehkan Nicolo Barella (50), Lautaro Martinez (63) dan Robin Gosens (89). Sementara tiga gol Barcelona di dicekal Ousmane Dembele (40) serta dua gol Robert Lewandowski (82 dan 90+2).

Hasil ini membuat Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sedangkan Barcelona masih tertahan di peringkat ketiga dengan poin empat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Berikut beberapa pemain Inter Milan tampil gemilang saat imbangi Barcelona, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

1. Nicolo Barella

Nicolo Barella tampil gemilang saat menghadapi Barcelona, Ia mencetak gol penyeimbang Inter Milan ketika tertinggal satu gol. Selain itu, Ia terpilih menjadi pemain terbalik dalam laga tersebut. Ia hampir saya mencetak gol keduanya setelah mencoba melakukan tendangan di luar kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Barcelona.

2. Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Photo :
  • instagram.com/inter/

Lautaro Martinez berhasil membawa Inter Milan unggul 2-1 setelah mendapatkan umpan Hakan Calhanoglu menit ke 63. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu assist. Ia tampil sangat gemilang di lini serang Nerazzuri. Beberapa kali ia menciptakan peluang, namun sayang belum mampu mencatatkan namanya di papan skor yang kedua.

3. Hakan Calhanoglu

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/inter/

Hakan Calhanoglu tampil cukup gemilang di lini tengah Inter Milan. Ia beberapa kali merepotkan pertahanan Barcelona. Ia juga berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol Lisandro Martinez. Selain itu, pemain asal Turki tersebut beberapa kali mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti. Namun belum mampu menyumbangkan satu gol pun.

4. Denzel Dumfries

Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Bermain sebagai bek kanan, Denzel Dumfries beberapa kali menyulitkan pergerakan Raphinha dan Ansu Fati. Selain itu, pemain asal Belanda tersebut selalu membantu Inter Milan dalam membangun serangkai serangan ke pertahanan Barcelona. Ia juga terlihat beberapa kali melakukan umpan-umpan silang ke arah kotak penalti musuh. Namun belum mampu dimanfaatkan menjadikan sebuah gol.

5. Henrikh Mkhitaryan

Meskipun dalam laga tersebut Henrikh Mkhitaryan tidak mencetak gol maupun assist, mantan pemain Manchester United tersebut mampu memberikan kontribusi yang luar biasa, ia beberapa kali memberikan umpan terobosan, namun belum mampu dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan oleh barisan penyerang Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya