Tekel Horor pada Neymar Memicu Perkelahian 19 Pemain di Pertandingan PSG Vs Marseille

Perkelahian antarpemain di laga PSG vs Marseille.
Sumber :
  • BT Sport

VIVA Bola – Perkelahian besar antara 19 pemain pecah dalam pertandingan Ligue 1 antara Paris Saint-Germain melawan Marseille setelah Neymar dijegal dengan tekel horor.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Neymar mengantarkan juara bertahan Ligue 1 itu unggul menjelang turun minum dengan penyelesaian akhir akurat di depan gawang Marseille. Namun, dia harus mendapati tantangan buruk di pertengahan babak kedua ketika Samuel Gigot berusaha memenangkan duel perebutan bola.

Neymar ditekel Samuel Gigot di laga PSG vs Marseille

Photo :
  • BT Sport
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Gigot mengurung Neymar setelah penyerang asal Brasil itu memainkan bola, lalu menjegalnya hingga terjatuh ke tanah dilanjutkan dengan hujatan beserta teriakan.

Wasit Clement Turphis tidak ragu-ragu memberi Gigot peringatan, tapi itu tidak cukup memadamkan kemarahan rekan setim Neymar di PSG, yang dengan cepat mengerumuni bek berusia 29 tahun tersebut.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dalam hitungan detik, sebanyak 19 pemain terlibat keributan, dengan salah satu bek PSG Marquinhos, paling aktif dalam aksi saling mendorong.

Namun, kericuhan berangsur reda saat Turpin memulihkan ketenangan dan mendorong Gigot untuk segera mengusirnya keluar lapangan dengan kartu merah pada menit 72. Terlepas protes dari pemain kedua tim, para netizen pecinta sepakbola di media sosial tidak setuju apakah Gigot pantas mendapatkan kartu merah.

Dalam komentar pada unggahan cuplikan video tekel Gigot terhadap Neymar, yang disukai 400 warganet, satu akun berkata: "Tidak menyentuhnya." Yang lain menulis: "Apakah ini merah? Saya rasa tidak sama sekali kan?!" Sementara orang ketiga menambahkan, "Tidak mungkin itu merah!! Neymar lembut!! Permainan menjadi lunak!!"

Namun, yang lain tidak setuju. Seorang pengguna media sosial menulis: "Jika Neymar tidak melompat ke udara, dia akan mengalami cedera parah." Sementara yang lain berkomentar: "Pelanggaran buruk terhadap Neymar."

Kendati mendapat sedikit musibah, Neymar dengan brilian bertahan di lapangan hingga waktu normal tersisa dua menit. PSG juga mampu mempertahankan keunggulan 1-0 mereka untuk menekuk Marseille sekaligus menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya