Sosok Tak Terduga Disebut Benzema Saat Terima Ballon d'Or

Selebrasi Karim Benzema usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola – Karim Benzema menyebut satu nama dalam ucapan terima kasihnya ketika naik ke panggung Ballon d'Or. Diketahui sang bomber Real Madrid baru saja dinobatkan sebagai penerima penghargaan bergengsi itu.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Sudah tentu Benzema tidak melupakan jasa orang-orang yang membantunya membuat pencapaian tersebut. Salah satunya Jean-Michel  Aulas.

"Saya ingin berterima kasih kepada rekan di Madrid dan Timnas Prancis. Pelatih saya, dan presiden klub, yang hari ini hadi, dan juga Aulas," kata Benzema dikutip Football Espana.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Diketahui Aulas merupakan presiden Olympique Lyon dan merupakan klub yang sempat membesarkan nama Benzema sebelum pindah ke Madrid pada 2009 silam.

Karim Benzema dan Zinedine Zidane

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori
Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Banyak orang yang harus saya ucapan terima kasih. Ini adalah penghargaan individu, namun juga pencapaian kolektif, karena semua punya peran," tegasnya.

Dalam nominasi penerima Ballon d'Or, terdapat pula nama Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu menempati urutan kedua dalam pemungutan suara.

Di tempat ketiga ada gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. Disusul oleh penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski pada posisi keempat.

Ini adalah kali pertama bagi pemain asal Prancis tersebut bisa mendapatkan gelar Ballon d'Or. Pada edisi sebelumnya, Benzema menduduki urutan keempat.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya