Hasil Pertandingan Premier League dan LaLiga, 19 Oktober 2022

Atletico Madrid vs Rayo Vallecano
Sumber :
  • twitter.com/RayoVallecano

VIVA Bola – Ada sejumlah pertandingan Premier League dan LaLiga yang dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2022. Hasil imbang lebih dominan terjadi pada kesempatan kali ini.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dari Premier League, Brighton & Hove Albion menjamu Nottingham Forest di Amex Stadium. Duel ini berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Dengan memperoleh satu poin, posisi Brighton di klasemen Premier League tidak berubah. Mereka berada di urutan ketujuh dengan raihan 15 poin hasil dari 10 pertandingan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sementara Nottingham masih terperosok di jurang degradasi. Mereka menempati urutan ke-19 dengan raihan enam angka hasil dari 11 pertandingan.

Crystal Palace vs Wolverhampton

Photo :
  • Zac Goodwin/PA via AP
Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pertandingan Premier League lainnya mempertemukan Crystal Palace dengan Wolverhampton Wanderers. Kedua tim bentrok di Selhurst Park.

Palace sebagai tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Mereka naik ke urutan ke-10 dengan 13 poin, dari 10 laga.

Sementara Wolverhampton yang sudah memainkan 11 laga dan memiliki sembilan poin terpaku di urutan 17.

Hasil Pertandingan LaLiga

Sevilla vs Valencia

Photo :
  • twitter.com/SevillaFC

Ada tiga pertandingan LaLiga yang tersaji dini hari WIB tadi. Sevilla yang menjamu Valencia di Ramon sanchez Pizjuan bermain imbang 1-1.

Kini Sevilla menempati urutan 11 klasemen LaLiga dengan 10 poin hasil dari 10 laga. Sementara Valencia menempati peringka kedelapan dengan 15 poin.

Getafe yang menjamu Athletic Bilbao di Coliseum Alfonso Perez juga bermain imbang 2-2. Tuan rumah kini ada di peringkat ke-15 klasemen dengan sembilan poin, sementara Bilbao menempati posisi enam dengan 18 poin.

Hasil imbang juga didapatkan Atletico Madrid ketika menjamu Rayo Vallecano di Wanda Metropolitano Stadium. Hasil akhir pertemuan ini adalah 1-1.

Atletico masih tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 20 poin. Sementara Rayo yang punya 12 poin menempati urutan 10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya