Duet Messi dan Mbappe Menggila, PSG Bantai Ajaccio

Trio maut Paris Saint-Germain, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Michel Spingler

VIVA Bola – Paris Saint Germain memetik hasil positif dengan mengalahkan Ajaccio di lanjutan ajang Ligue 1 2022/2023 pada Sabtu dini hari WIB 22 Oktober 2022. PSG menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Duel yang digelar di Stade Francois Coty menjadi milik tim tamu. PSG sudah mendominasi pertandingan sejak menit awal laga.

Total PSG mendapat possesion 65 persen berbanding 35 persen. Meski begitu, PSG sebenarnya sulit menembus pertahanan lawan. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Di babak pertama saja, Neymar cs hanya bisa menyarangkan satu gol ke gawang lawan. Adalah Kylian Mbappe yang mencetak gol usai memanfaatkan aksi Lionel Messi

Gol kedua PSG baru bisa diciptakan menit ke-78, kali ini Messi yang mencetak gol sementara Mbappe yang menciptakan assist.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tidak butuh waktu lama, lima menit berselang giliran Mbappe lagi yang mencetak gol hasil umpan Messi. Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu. Skor 3-0 untuk PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 32 poin dari 12 laga. Sementara Ajaccio ada di posisi ke-18 dengan 8 poin dari 12 laga.

Susunan pemain:

AC Ajaccio: Leroy; Kone (Diallo 74'), Avinel, Gonzalez, Youssouf; Belaili (Mangani 83'), Coutadeur, Marchetti, Bayala (Nouri 57'); Oko (Hamouma 57'), El Idrissy (Barreto 74').

PSG: Donnarumma; Hakimi, Mukiele, Marquinhos (Bitshiabu 83'), Bernat; Ruiz (Emery 83'), Verratti, Sanches (Vitinha 62'); Soler (Sarabia 71'); Messi, Mbappe (Ekitike 83'). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya