Bayern Munich Sikat Hoffenheim

Pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA Bola – Bayern Munich bertamu ke kandang Hoffenheim dalam pertandingan pekan ke-11 Bundesliga 2022/23 di Prezero Arena, pada Sabtu 22 Oktober 2022. Di laga tersebut, Bayern Munich sukses meraih kemenangan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Selepas kick off, Bayern Munich langsung tancap gas dengan memainkan skema ofensif. Sementara itu, Hoffenheim coba mengimbangi permainan tamunya dengan tampil defensif.

Pertandingan memasuki menit ke-17, Bayern sukses memecah kebuntuan. Jamal Musiala sukses mencetak gol untuk Bayern lewat sontekannya usai memaksimalkan umpan sundulan dari Leon Goretzka.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Menit 38, Bayern berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, giliran Eric Maxim Choupo-Moting yang mampu mencetak gol melalui sepakannya usai bekerja sama dengan Serge Gnabry.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Bayern Munich sukses mengamankan keunggulan 2-0 atas Hoffenheim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Usai jeda, Bayern tetap bermain agresif seperti di babak pertama. Sementara itu, Hoffenheim coba meningkatkan intensitas serangannya.

Namun, sepanjang babak kedua, Bayern dan Hoffenheim sama-sama gagal memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan untuk menjadi gol. Hingga laga selesai, tidak ada tambahan gol lagi.

Bayern berhasil mengunci kemenangan 2-0 atas Hoffenheim. Kemenangan ini membuat Bayern tetap berada di peringkat dua klasemen sementara Bundesliga 2022/23 dengan raihan 22 poin, sedangkan Hoffenhein tertahan di urutan keenam dengan koleksi 17 poin.

Susunan pemain

Hoffenheim: Oliver Baumann (PG); Kevin Akpoguma, Ozan Kabak, Stanley N’Soki; Robert Skov, Grischa Promel, Dennis Geiger, Christoph Baumgartner, Angelino; Georginio Rutter, Munas Dabbur.

Bayern Munich: Sven Ulreich (PG); Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya