Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ada Laga Big Match Barcelona vs Bayern Munich

Bayern Munich vs Barcelona di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Bola - Liga Champions akan memasuki pekan kelima dan menyajikan pertandingan luar biasa diantaranya Barcelona vs Bayern Munich, Ajax vs Liverpool hingga Inter Milan vs Viktoria Plzen.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dimulai Grup A menyaksikan laga Napoli vs Rangers dan Ajax vs Liverpool. Napoli sudah dipastikan lolos ke babak 16 Liga Champions pasalnya klub asal Italia tersebut sudah mengumpulkan poin 12.

Liverpool vs Ajax Amsterdam di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sedangkan Liverpool hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 Liga Champions. The Reds kini menempati peringkat kedua dengan sembilan poin. Sementara Ajax baru mengumpulkan tiga poin.

Di Grup B menyajikan laga Club Bruges vs Porto dan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen. Club Bruges hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengumpulkan 10 poin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara peluang Atletico Madrid lolos ke 16 Liga Champions kian sulit. Bisa saja, asal wakil Spanyol tersebut meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen dan Porto menelan kekalahan dari Club Bruges.

Sedangkan di Grup C menyaksikan laga yang sangat sengit Barcelona vs Bayern Munich. Dalam laga tersebut merupakan penentuan bagi Blaugrana untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jika meraih hasil imbang maka sudah dipastikan barcelona tidak akan lolos.

Di Grup C juga menyajikan laga Inter Milan vs Viktoria Plzen. Jika Inter Milan meraih kemenangan dalam laga tersebut, maka sudah bisa dipastikan wakil Italia tersebut lolos ke babak 16 Liga Champions, meskipun Barcelona meraih kemenangan atas Bayern Munich.

Barcelona vs Inter Milan

Photo :
  • Inter Milan

Di Grup D menyajikan laga Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon dan Frankfurt vs Olympique Marseille. Tim yang tergabung dalam grup tersebut masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Tottenham Hotspur lebih diunggulkan lolos, pasalnya wakil Inggris tersebut berada di puncak klasemen dengan poin tujuh diikuti Olympique Marseille dengan enam poin dan Sporting Lisbon dengan enam poin serta Frankfurt yang berada di dasar klasemen dengan empat poin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Rabu 26 Oktober 2022 (23.45 WIB)

- Club Bruges vs Porto
- Inter Milan vs Viktoria Plzen

Kamis 27 Oktober 2022 (02.00 WIB Dini Hari)

- Napoli vs Rangers
- Ajax vs Liverpool
- Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen
- Barcelona vs Bayern Munich
- Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon
- Frankfurt vs Olympique Marseille.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya