Apes Kuadrat Atletico Madrid di Ujung Laga Lawan Leverkusen

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • Instagram/@simeone

VIVA Bola – Atletico Madrid gagal melanjutkan kiprah di Liga Champions musim ini. Peluang mereka benar-benar punah setelah hanya sanggup bermain seri 2-2 dengan Bayern Leverkusen.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kini Atletico duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan lima poin. Dipastikan mereka tidak bisa mengejar catatan poin FC Porto yang menjadi runner up dengan sembilan poin.

Yang menjadi miris, padahal Atletico nyaris bisa paling tidak menjaga kans sampai matchday terakhir. Sayangnya, peluang tersebut tidak bisa dimaksimalkan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam laga kontra Leverkusen, Atletico hampir saja menutup duel dengan kemenangan. Mereka mendapatkan penalti di ujung laga.

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco

Photo :
  • Twitter/@LaLIgaEN
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menit 90+5, Clement Turpin sempat meniup peluit akhir. Namun kemudian dia mengecek VAR, dan rupanya terjadi handball oleh pemain Leverkusen di kotak penalti.

Menit 90+9, Yannick Carrasco maju sebagai algojo. Sial, tendangannya bisa diblok kiper lawan.

Namun cerita belum selesai. Bola lalu kembali jatuh di arah pemain Atletico, tapi sundulannya masih membentur mistar dan balik ke depan gawang.

Di sana bola kembali disambar oleh pemain Atletico lainnya. Dan nasib apes, sepakan yang mengarah ke gawang malah berbelok terkena kaki Carrasco.

"Kami tidak mau cari alasan. Kami tidak melakukan banyak hal. Di akhir laga, kami melewatkan penalti, tendangan ke mistar, dan mengenai Carrasco, jadi selesai sudah," kata pelaih Diego Simeone dikutip Football Espana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya