Pamer Skill 'Showboating', Antony Dikecam 3 Legenda Manchester United

Pemain Manchester United, Antony.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA Bola - Beberapa legenda Manchester United kritik penampilan Antony setelah pamer skill (Showboating) saat meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Liga Europa di Stadion Old Trafford pada Jumat dini hari tadi.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Tiga gol Manchester United masing-masing ditorehkan Diogo Dalot (44'), Marcus Rashford (65'), dan Cristiano Ronaldo (81'). Kemenangan ini memastikan skuad asuhan Erik Ten Hag lolos ke babak selanjutnya.

Pemain Manchester United merayakan gol saat tumbangkan Sheriff Tiraspol 3-0.

Photo :
  • Twitter: Manchester United
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat 28 Oktober 2022. Meskipun mendapatkan kritikan atas penampilan Antony karena pamer skill (Showboating), manajer Manchester United, Erik Ten Hag tetap membelanya. Dia mengatakan, hal itu bukan masalah selama berfungsi dan tidak kehilangan bola.

Berikut beberapa kritikan legenda Manchester United atas pamer skill (Showboating) Antony:

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

1. Robbie Savage

Robbie Savage merupakan salah satu legenda Manchester United, ketika ia menjadi komentator di BT Sport menyayangkan atas penampilan Antony yang pamer skill (Showboating). Pasalnya dalam laga tersebut kedudukan masih tanpa gol.

"Jika saya menjadi manajer MU, saya tidak akan merasa senang dan hal itu sangat memalukan," kata Robbie Savage, dilansir Metro.co.uk.

2. Paul Scholes

Legenda MU, Paul Scholes

Photo :
  • Sky Sport

Tidak hanya Robbie Savage, Paul Scholes juga ikut berkomentar dengan penampilan Antony saat menghadapi Sheriff Tiraspol ketika berada dalam acara yang sama. Paul Scholes sangat setuju apa yang dikatakan Robbie Savage.

"Jika saya bermain dalam laga itu, saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya tidak mengerti apa yang dia (Antony) lakukan, ini sesuatu hal yang konyol," ungkap Paul Scholes.

3. Owen Hargreaves

Owen Hargreaves

Photo :
  • dailymail.co.uk

Owen Hargreaves ikut berkomentar soal penampilan Antony pamer skill (Showboating). Hal itu merupakan sesuatu hal yang tidak sopan dan tidak menghormati lawan.

"Jika anda melakukan hal itu, maka penyelesaian akhirnya harus bagus. Namun keadaan dalam laga itu masih 0-0. Saya bahkan tidak pernah berpikir melakukan hal itu meskipun unggul tiga atau empat gol. Karena tindakan itu, tidak menghormati lawan," kata Owen Hargreaves, dilansir M.allfootball.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya