Heboh Pemain Saling Baku Hantam di Liga Wales, Wasit Keluarkan 7 Kartu Merah

Stadion Sepakbola
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Kejadian menghebohkan terjadi belum lama ini di Liga kasta ketiga Wales, yakni Ardal North West League. Pemain klub Bangor 1876 dan Rhyl 1879 saling baku hantam di tengah pertandingan yang berujung hujan kartu merah.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Duel yang melibatkan kedua tim dikenal sebagai North Wales derby atau derby Wales Utara. Selayaknya laga derby, duel berjalan dengan tensi tinggi.

Insiden itu bermula ketika bek Bangor 1876, Shaun Lock mencoba untuk mengulur waktu saat sepak pojok. Hal itu mulai menimbulkan keributan antar pemain.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Wasit kemudian mengambil keputusan tegas dengan mengeluarkan kartu merah kepada pemain yang terlibat friksi di momen itu.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Tak lama, kericuhan pun pecah ketika pemain Bangor 1876 Tom Clarke meninju wajah dari Alex Jones yang membela Rhyl 1879.

Kejadian itu memicu tawuran antar pemain yang lebih besar lagi yang melibatkan massa dengan jumlah yang lebih banyak seperti dikutip Marca.

Wasit pun awalnya sempat kesulitan memisahkan tawuran tersebut. Pada akhirnya, setelah berhasil ditenangkan, wasit mencabut lagi kartu merah dari sakunya.

Total, ada tujuh kartu merah langsung yang dikeluarkan oleh wasit akibat kerusuhan tersebut.

Skor masih imbang 1-1 saat kericuhan pecah. Namun, setelah dilanjutkan kembali, Bangor 1876 mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya