Saatnya Paul Pogba Ucapkan Selamat Tinggal pada Piala Dunia 2022

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Paul Pogba menghadapi krisis cedera baru yang bisa membuatnya absen di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Prancis

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Football Italia melaporkan. Pogba telah mengalami cedera baru saat menjalani rehabilitasi pada cedera lutut yang membuatnya belum memainkan laga kompetitif untuk Juventus sejak bergabung dengan klub di musim panas lalu

Pogba kembali ke Juventus setelah kontraknya habis di Manchester United. Pada awalnya, Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan fit tepa waktu, sebelum penentuan pemain untuk Piala Dunia 2022.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, Pogba kini harus berpacu dengan waktu setelah mengalami cedera otot dalam latihan.

Piala Dunia 2022 dimulai hanya dalam 20 hari dengan Prancis berusaha mempertahankan status mereka sebagai juara dunia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara cedera otot biasanya membutuhkan periode rehabilitasi yang lebih lama karena sifat kompleks yang sering membuat pemain mengalami kemunduran jika mereka terburu-buru menjalani pemulihan.

Pogba tidak bermain dalam pertandingan resmi sejak 19 April dan pertandingan penuh terakhirnya dilakoni pada 12 Maret 2022, semuanya bersama Manchester United.

Bersama Timnas Prancis, Pogba terakhir kali bermain pada 30 Maret 2022, dalam laga persahabatan melawan Afrika Selatan di Stade Pierre-Mauroy.

Pogba bermain sebagai pengganti N'Golo Kante pada menit 65 dalam pertandingan yang dimenangkan Prancis dengan skor 5-0.

Pogba adalah pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018. Tetapi sekarang Pogba sepertinya tak punya kesempatan besar untuk berjuang bersama pasukan Prancis mempertahankan gelar yang mereka raih dengan gemilang di Rusia, empat tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya