Barcelona Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan N'Golo Kante

N'Golo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Barcelona dikabarkan mengincar tanda tangan bintang Chelsea, N'golo Kante untuk memperkuat lini tengah mereka. Hal tersebut dikarenakan kontrak Kante bersama Chelsea bakal berakhir pada musim panas mendatang dan hingga kini belum ada kejelasan perpanjangan kontrak.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Jika situasi tersebut tidak berubah, dapat dipastikan Barcelona bisa bernegosiasi langsung dengan pemain Timnas Prancis tersebut pada Januari mendatang. Mungkin Barcelona berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Kante jika negosiasi berjalan baik.

NGolo Kante

Photo :
  • instagram
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Terlebih, menurut informasi dari Fabrizio Romano yang berbicara kepada Caught Offside, negosiasi Kante dengan Chelsea begitu rumit.

“Dia senang di London tetapi negosiasi dengan Chelsea tidak mudah, jadi dia memiliki peluang serius untuk pergi dengan status bebas transfer," kata Fabrizio dilansir dari Football Espana, Senin 31 Oktober 2022.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kendati dikaitkan, dia menyatakan, Barcelona belum melakukan negosiasi lanjutan terhadap ketertarikannya kepada Kante. Kante diproyeksikan akan menggantikan Sergio Busquets yang bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti.

Ngolo Kante disebut-sebut sebagai pengganti Busquets yang sepadan lantaran memiliki kemampuan dalam mengalirkan bola serta bertahan.

Sering cedera diduga jadi alasan Chelsea bakal lepas Kante

Sebelumnya diberitakan, Chelsea dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak N'Golo Kante. Pemain asal Prancis itu saat ini sedang memasuki masa-masa terakhirnya di Stamford Bridge.

Kante hanya menyisakan kontrak delapan bulan lagi, atau tepatnya berakhir pada akhir musim 2022 mendatang.

Pemain Chelsea, Ngolo Kante

Photo :
  • Twitter/Ngolo Kante

Namun, sejauh ini, manajemen Chelsea belum melakukan pembicaraan soal masa kerja pemain 31 tahun itu. Melansir Mirror, Chelsea tidak akan menambah kontrak sang pemain. Sebab, Kante sudah kerap cedera dalam dua musim terakhir. Cedera otot, lutut, dan hamstring selalu menghantuinya.

Bahkan, Chelsea dikabarkan sudah punya daftar pemain untuk menggantikan peran sentral Kante di lini tengah. Di antaranya adalah Carney Chukwuemeka dan Denis Zakaria.

Kante sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 2016. Dia didatangkan dari Leicester City. Kante kemudian langsung jadi tumpuan di lini tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya