Andres Iniesta Harap Lionel Messi Balik ke Barcelona

Lionel Messi bersama Timnas Argentina
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA Bola – Andres Iniesta sangat mengharapkan Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi pulang ke rumah lamanya, Barcelona. Menurut Iniesta, mega bintang asal Argentina itu masih memiliki peluang untuk merumput kembali di La Liga.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Untuk kembali ke Barcelona memang tidak pernah mudah, tetapi Leo (Lionel Messi) mungkin bisa kembali, itu masih kemungkinan,” ujar Iniesta dikutip dari SportsMax, Senin 31 Oktober 2022

Lionel Messi juara Finalissima 2022 bersama Timnas Argentina

Photo :
  • AP Photo/Matt Dunham
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Selain berharap kepulangan Messi ke Camp Nou, Iniesta juga memuji penampilan Messi di PSG. Menurut gelandang Vissel Kobe itu, La Pulga masih merupakan pemain sepak bola nomor satu di dunia meski usianya sudah tak muda lagi.

“Messi yang dulu dan yang sekarang memiliki banyak perbedaan. Namun dia tetap nomor satu. Satu-satunya hal yang dia lakukan adalah tumbuh, meningkatkan kemampuan dan membuat rekan serta tim yang ia bela menjadi lebih baik,” ungkapnya

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Iniesta mengatakan bahwa seluruh tim yang dibela oleh Lionel Messi berpeluang besar untuk meraih kemenangan bahkan untuk meraih gelar. Menurutnya Messi adalah sosok yang inspiratif dan memiliki kemampuan untuk itu.

Striker Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

“Saya belum pernah melihat orang bisa melakukan hal yang dia lakukan,” pungkasnya

Untuk diketahui, Lionel Messi hampir menghabiskan seluruh karir sepakbolanya di Barcelona sebelum akhirnya ia hengkang pada musim panas 2021. Hal itu didasari permasalahan finansial klub yang menjerat Barcelona.

Tidak lama berselang, Messi memilih bergabung dengan PSG menyusul rekan setimnya dulu Neymar dan menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2023. Meski demikian, banyak rumor yang menyebut La Pulga tidak akan melanjutkan kontraknya di PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya