Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ada Laga Big Match Bayern Munich vs Inter Inter Milan

Inter Milan vs Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter: Bayern Munich

VIVA Bola - Liga Champions sudah memasuki fase akhir babak kualifikasi serta menyajikan sejumlah Laga big match seperti Bayern Munich vs Inter Milan dan Liverpool vs Napoli pada Rabu dini hari nanti.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Laga pertama terjadi di Grup A mempertemukan Liverpool vs Napoli dan Rangers vs Ajax Amsterdam. Dalam laga tersebut nanti, Hanya Napoli dan Liverpool yang sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, setelah klub asal Italia tersebut mampu menjadi juara grup.

Pertandingan Liverpool vs Napoli

Photo :
  • Twitter.com/lfc
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sementara di Grup B akan menyajikan laga Porto vs Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen vs Club Bruges. Dalam grup tersebut Club Bruges dan Porto yang sudah memastikan tiket ke babak 16 Liga Champions.

Sementara Atletico Madrid harus puas mengubur mimpinya bermain di Liga Champions. Namun klub asal Spanyol tersebut ada kemungkinan untuk bisa lolos ke Liga Europa asalkan pertandingan nanti harus meraih kemenangan dan menempati posisi ketiga.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di Grup C akan memainkan laga Big Match Bayern Munich vs Inter Milan. Namun kedua klub tersebut sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bayern Munich berada di peringkat pertama dengan 15 poin disusul Inter Milan dengan 10 poin.

Barcelona harus puas bermain di Liga Europa setelah dipastikan menempati peringkat ketiga dengan empat poin. Sementara Viktoria Plzen berada di peringkat keempat tanpa poin.

Barcelona vs Viktoria Plzen

Photo :
  • Twitter: Barcelona

Sedangkan di Grup D semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga nanti, Sporting Lisbon vs Frankfurt dan Olympique Marseille vs Tottenham Hotspur.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, sebagai berikut:

Rabu 2 November 2022

- Liverpool vs Napoli (03.00 WIB)
- Ranges vs Ajax Amsterdam (03.00 WIB)

- Porto vs Atletico Madrid (00.45 WIB)
- Bayern Leverkusen vs Club Bruges (00.45)

- Bayern Munich vs Inter Milan (03.00 WIB)
- Viktoria Plzen vs Barcelona (03.00 WIB)

- Sporting Lisbon vs Frankfurt (03.00 WIB)
- Olympique Marseille vs Tottenham Hotspur (03.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya