5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Gasak Celtic

Real Madrid vs Glasgow Celtic di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola - Real Madrid berhasil menutup laga fase grup dengan meraih kemenangan atas Celtic dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari tadi.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kelima gol Real Madrid masing-masing ditorehkan Luka Modric (6'), Rodrygo (21'), Marco Asensio (51'), Vinicius Junior (61') dan Federico Valverde (71'). Sementara satu gol Celtic ditorehkan Jota menit ke 80.  Hasil ini membuat Los Blancos lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menempati urutan pertama.

Real Madrid vs Glasgow Celtic di Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Laga Real Madrid vs Celtic berjalan alot, namun skuad asuhan Carlo Ancelotti lebih mendominasi permainan, terlihat pada babak pertama, wakil Spanyol tersebut mampu unggul dua gol.

Berikut pemain Real Madrid tampil gemilang saat gasak Celtic, sebagai berikut:

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Federico Valverde

Bermain sebagai gelandang, Federico Valverde tampil sangat gemilang, ia berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist. Dalam laga tersebut, pemain asal Uruguay itu berhasil terpilih sebagai pemain terbaik saat Real Madrid meraih kemenangan atas Celtic.

2. Luka Modric

Usia bukan halangan bagi Luka Modric, pemain asal Kroasia tersebut tampil sangat gemilang. Ia beberapa kali melepaskan tebakan di luar kotak penalti dan sesekali melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan lawan. Selain itu, ia juga berhasil membawa Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti ketika laga baru berjalan enam menit.

3. Vinicius Junior

Vinicius Junior tampil gemilang di posisi sayap kiri, ia beberapa kali merepotkan pertahan Celtic bahkan ia juga sempat dijatuhkan. Dalam laga tersebut, Vinicius Junior berhasil menyumbangkan satu gol. Pemain asal Brasil tersebut bisa saja mencetak dua gol, namun tendannya terlalu lemah hingga mampu diamankan dengan baik kiper Celtic.

4. Marco Asensio

Marco Asensio rayakan gol Real Madrid.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden/

Marco Asensio tampil gemilang, ia terlihat beberapa kali melepaskan tembakan di luar kotak penalti. Selain itu, ia juga sering melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke daerah pertahanan Celtic. Atas penampilan gemilangnya dalam laga tersebut, pemain asal Spanyol itu berhasil menyumbangkan satu gol.

5. Rodrygo

Rodrygo tampil gemilang sebagai penyerang tunggal, ia beberapa kali menciptakan peluang, ia baru bisa mencetak gol di menit ke 21 melalui tendangan penalti. Di babak kedua, ia berusaha untuk menambahkan koleksi golnya, namun serangkaian peluang yang diciptakan pemain asal Brasil tersebut selalu digagalkan kiper Celtic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya