Jadwal Siaran Langsung: Ada Manchester City, AC Milan, Barcelona Hingga Bayern Munich

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Sevilla.
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Jadwal siaran langsung menyajikan beberapa laga besar seperti Manchester City vs Fulham, AC Milan vs Spezia hingga Hertha Berlin vs Bayern Munich.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laga pembuka di Premier League menyajikan Manchester City vs Fulham. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Pep Guardiola pastinya lebih diunggulkan dilihat dari kualitas pemain. Selain itu, Manchester City akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang AFC Bournemouth

Photo :
  • Twitter: Manchester City
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sementara Fulham, tampaknya akan kesulitan menghadapi Manchester City yang dihuni para bintang. Dalam lima pertandingan terakhir, Fulham belum merasakan kemenangan atas The Citizen.

Di Serie A, meyajikan laga AC Milan vs Spezia. Rossoneri mengusung misi untuk kembali ke peringkat dua dan mampu bersaing di jalur juara Serie A. Kini AC Milan berada di peringkat dua. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Stefano Pioli lebih di unggulkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sedangkan laga lanjutan Serie A, menyajikan laga peringkat satu dan dua yaitu Atalanta vs Napoli. Laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit. Napoli memiliki misi untuk mempertahankan puncak klasemen. Sementara Atalanta ingin mendekatkan jarak dengan Napoli yang terpaut lima poin.

Di LaLiga menyajikan Barcelona vs Almeria. Blaugrana berpeluang merebut posisi Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Pasalnya Barcelona terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Xavi Hernandez diprediksi meraih kemenangan.

Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions

Photo :
  • Sven Hoppe/dpa via AP

Laga di Bundesliga menyajikan Herta vs Bayern Munich. Thomas Mueller dan kawan-kawan jika meraih kemenangan malam ini, maka bisa dipastikan akan merebut posisi Union Berlin yang berada di puncak klasemen. Pasalnya Bayern Munich hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen.

Sementara Borussia Dortmund akan menjamu Bochum. Jika Dortmund meraih kemenangan, maka Mats Hummel dan kawan-kawan bisa beranjak ke peringkat ke tiga. Dalam laga tersebut pun, Borussia Dortmund lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain dan akan bermain di kandang sendiri.

Berikut Jadwal Siaran Langsung, Sabtu 5 November 2022.

- Premier League
22.00 WIB - Manchester CIty vs Fulham (Vidio)
22.00 WIB - Wolverhampton vs Brighton (Vidio)

- Serie A
00.00 WIB - Atalanta vs Napoli (Vidio)
02.25 WIB - AC Milan vs Spezia (Vidio)

- Bundesliga
21.30 WIB Borussia Dortmund vs Bochum (Mola TV)
21.30 WIB Hertha vs Bayern Munich (Mola TV)

- LaLiga
03.00 WIB Barcelona vs Almeria (Vidio)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya