Liverpool Vs Real Madrid, Duel Spektakuler di 16 Besar Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@championsleague

VIVA Bola – Liverpool vs Real Madrid akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Hasil drawing yang membuat publik antusias.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua tim adalah finalis di Liga Champions musim lalu. Barisan skuad yang diisi nama pemain level teratas, membuat pertemuan kedua tim akan sangat menarik.

Ketika berhadapan di babak final musim lalu, Real Madrid yang keluar sebagai juara. Vinicius Junior yang menjadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Carlo Ancelotti mengantarkan Real Madrid juara Piala Super Eropa 2022

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut ini adalah pertandingan spektakuler. Kedua tim pasti akan menampilkan penampilan yang semaksimal mungkin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Duel yang pastinya tidak akan mudah dilalui oleh Madrid. Ancelotti harus bisa menyiapkan skuad terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Liverpool akan mengatakan hal yang sama tentang drawing. Ini akan jadi pertandingan yang sangat menghibur dan sangat sulit," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

Selebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Sevilla

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Liverpool mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk pertemuan pertama pada 21 Februari 2023. Pada 15 Maret 2023, giliran Madrid menjamu The Reds di Santiago Bernabeu.

Ancelotti percaya pada pertandingan nanti, atmosfer stadion akan hangat. Itulah mengapa dia yakin ini adalah duel yang spektakuler.

"Akan ada atmosfer yang hebat di Anfield juga di Bernabeu. Ini akan menjadi pertemuan yang spektakuler," tutur Ancelotti.

Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 dengan status juara Grup F. Mereka menang empat kali, dan masing-masing sekali imbang dan kalah.

Sementara Liverpool adalah runner up Grup A. Skuad asuhan Juergen Klopp mencatatkan lima kemenangan dan sekali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya