Eden Hazard Favoritkan Tiga Tim Raih Piala Dunia 2022 Qatar

Eden Hazard saat Timnas Belgia vs Prancis
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola - Pemain Real Madrid dan Timnas Belgia, Eden Hazard menyebut ada tiga tim yang difavoritkan meraih gelar Piala Dunia 2022 Qatar yaitu Argentina, Brasil serta Prancis.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Eden Hazard resmi masuk skuad Belgia, meskipun ia jarang bermain di Real Madrid karena masalah kebugaran pasca mengalami cedera lutut. Sejauh ini mantan pemain Chelsea tersebut baru menjalani dua pertandingan bersama Los Blancos.

Rodrigo De Paul, Duel Timnas Argentina vs Timnas Uni Emirat Arab 5-0

Photo :
  • Twitter: Seleccion Argentina
Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Timnas Belgia akan memulai pertandingan di Grup F bersama Kanada, Kroasia serta Maroko. Laga perdana Eden Hazard dan kawan-kawan pada 23 November mendatang menghadapi Kanada.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis 17 November 2022. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Timnas Belgia tidak masuk dalam favorit untuk meraih Piala Dunia 2022.

5 Negara dengan Pertumbuhan Populasi Terendah di Dunia

"Timnas Belgia dihuni oleh beberapa pemain bagus. Kami memiliki banyak pengalaman di Piala Dunia 2018 di Rusia. Tapi Piala Dunia kali ini saya belum bisa bermain dan Romelu Lukaku masih mengalami cedera," Kata Eden Hazard

"Piala Dunia kali ini, kami memiliki keraguan. Saya pikir ada tim yang lebih baik dari kami, seperti Argentina, Brasil hingga Prancis," lanjutnya.

Pemain tim nasional Brasil U-21, Andreas Pereira.

Photo :
  • Twitter @CBF_Futebol

Eden Hazard juga berbicara mengenai peluang Timnas Spanyol di Piala Dunia, mereka memiliki para pemain yang luar biasa serta manajer yang bagus.

"Ada banyak pemain yang memiliki kualitas luar biasa di Timnas Spanyol ditambah dengan kualitas manajer yang bagus. Saya memiliki teman di timnas Spanyol dan saya harus mengatakan bahwa mereka merupakan tim yang sangat bagus," pungkas Eden Hazard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya