Kabar Buruk, Timnas Senegal Pastikan Sadio Mane Absen di Piala Dunia 2022

Aksi pemain Timnas Senegal, Sadio Mane
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Kabar buruk datang dari Timnas Senegal. Bintang mereka, Sadio Mane dipastikan bakal absen di Piala Dunia 2022.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Senegal menyampaikan, Mane tidak akan bisa menjadi bagian dari skuad mereka karena belum pulih dari cedera.

Semula, Mane masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa Senegal ke Qatar. Ia diharapkan pulih di waktu yang tepat, namun kenyataannya berbeda.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Senegal mengumumkan pada Jumat 18 November 2022 dini hari WIB. Otomatis, bomber Bayern Munich itu harus dicoret dari skuad mereka.

Meski demikian, Senegal mendoakan Mane segera pulih. Pengumuman itu disampaikan lewat akun Twitter mereka.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Sebelumnya diberitakan, pelatih Senegal, Aliou Cisse memang tak bisa meninggalkan sosok Mane. Karena dia adalah andalan tim untuk mengisi barisan penyerangan.

Bahkan untuk membantu Mane pulih lebih cepat dan bisa bermain di Piala Dunia 2022, Senegal mencoba untuk alternatif jasa dukun.

Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura yang juga berasal dari Senegal yang mengutarakan hal tersebut. Dia merasa memang butuh keajaiban untuk Mane tampil di Piala Dunia 2022.

"Kami akan menggunakan dukun," kata Fatma, dikutip dari Europe 1. "Saya tidak tahu apakah itu efektif, tapi dalam hal ini, kami akan tetap menggunakannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya