Gaji Telat, Kylian Mbappe Ingin Hengkang dari PSG

Striker PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Kylian Mbappe dikabarkan kesal atas pembayaran gajinya yang telat awal musim ini dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini bertepatan dengan kabar bahwa pemain berusia 23 tahun itu ingin meninggalkan Parc des Princes.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

Seperti dilansir L'Equipe, pemain muda Prancis itu adalah satu-satunya pemain yang dipaksa untuk menunggu pembayaran gaji. Sementara Lionel Messi dan Neymar yang memiliki gaji yang sama besar, dibayar tepat waktu.

Pada bulan lalu, L'Equipe mengabarkan, raksasa Prancis tersebut diperkirakan akan mengalami kerugian sebesar £317 juta dalam neraca keuangan mereka, dengan kontrak baru Mbappe menyumbang sebagian besar dari utang itu.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Gaji telat menjadi masalah terbaru bagi pemain muda Prancis itu. Sebelumnya, Mbappe juga dikabarkan berselisih dengan rekan setimnya, Neymar. Perselisihan terkait urutan eksekutor penalti pada awal musim ini.

Irak Tunda Gaji Pegawai Negeri, Masyarakat Frustasi Kesulitan Beli Bahan Pokok

Mbappe sendiri sejauh ini tampil tajam bersama PSG. Dia telah membukukan 19 gol dan lima assist dalam 20 pertandingan PSG sejauh musim ini.

Pelatih PSG, Christophe Galtier menilai Kylian Mbappe ada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Neymar. Mereka menjadi andalan di lini depan PSG.

Bagi Galtier, kehadiran Mbappe dalam skuad PSG musim ini berhasil mewujudkan proyek klub. Di mana mereka ingin membangun skuad dengan kualitas terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya