Isu Transfer Ronaldo Memanas Jelang Piala Dunia 2022: Ditolak Roma, Digoda Chelsea

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Isu transfer Cristiano Ronaldo memanas jelang perhelatan Piala Dunia 2022. Dia kabarnya kembali diminati oleh Chelsea.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Masa depan Ronaldo bersama Manchester United tengah di ujung tanduk setelah sang megabintang melakukan sebuah wawancara kontroversial dengan salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Dalam perbincangan tersebut, Ronaldo secara gamblang menjelek-jelekkan Setan Merah yang kini menjadi klubnya. Dia merasa dikhianati oleh klub, menyebut MU sudah ketinggalan zaman, dan tidak menaruh hormat pada manajer Erik ten Hag.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Sontak saja, pernyataan itu membuat geger. Hampir dipastikan jika penyerang asal Portugal itu bakal dilego pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Eks bomber Real Madrid itu juga harus keluar dari Old Trafford jika ingin menyelamatkan kariernya.

Beruntung, di tengah penolakan sejumlah klub, masih ada yang bersedia menampungnya. Salah satunya adalah Chelsea.

Dikutip The Sun, Chelsea dilaporkan bakal memperbarui niatnya untuk memboyong pemain 37 tahun itu ke Stamford Bridge. The Blues sudah menyiapkan sejumlah tawaran yang berpotensi menggoyahkan iman Ronaldo untuk berpaling ke London.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Ini menjadi satu-satunya solusi Ronaldo untuk menyelamatkan kariernya. Sebab, dia sebelumnya sudah mendapatkan penolakan dari berbagai klub.

Beberapa di antaranya adalah Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Napoli. Terbaru, AS Roma juga menolak kehadirannya di Stadio Olimpico.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Direktur Olahraga Roma, Tiago Pinto. Menurutnya, rumor tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

"Kebenarannya adalah Cristiano Ronaldo tak pernah menjadi sebuah kemungkinan. Rumor itu tak memiliki dasar," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya