Kepala Luis Enrique Bakal Dipenggal Putrinya Jika Tak Pilih Ferran Torres sebagai Starter

Winger Spanyol, Ferran Torres rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, berkelakar bahwa dia berada di bawah tekanan untuk memilih Ferran Torres sebagai starter di Piala Dunia 2022. Sebab, pemain Barcelona itu memiliki hubungan istimewa dengan putrinya.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Enrique adalah sosok yang bertanggung jawab memimpin Spanyol di Qatar, dengan pertandingan pertama mereka melawan Kosta Rika, pada Rabu 23 November 2022.

Luis Enrique saat masih menangani Timnas Spanyol

Photo :
  • AS
Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Juara Piala Dunia 2010 itu memiliki skuad bertabur bintang yang lebih diunggulkan ketimbang Jerman dan Jepang untuk lolos ke fase gugur dari Grup E. Namun, Enrique memiliki masalah pemilihan sebelas pertama yang tidak lazim untuk dihadapi.

Torres diketahui telah berkencan dengan putri Enrique yang berusia 22 tahun, Sire Martinez, sejak tahun 2021. Kepindahannya ke Barcelona dari Manchester City membuat Torres saat ini sekota dengan Martinez, yang merupakan atlet berkuda.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dalam konferensi pers, Senin 21 November 2022, Enrique ditanyakan oleh wartawan bagaimana dia memilih skuadnya. Dengan senyuman di wajahnya, dia menjawab agak aneh.

"Itu sangat mudah: ini Mr. Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya," ucap Enrique, seperti dikutip Mirror.

Torres yang dipilih Timnas Spanyol sebagai perwakilan pemain di konferensi pers, menanggapi lelucon dari Enrique.

"Saya tidak menganggapnya sebagai tekanan tambahan, kami tahu bahwa pelatih (Enrique) adalah seoarang pelawak dan dia hanya membuat lelucon saat dia sedang siaran langsung," kata Torres.

"Saya pikir pelatih dan saya, kami tahu membedakan antara keluarga dan ketika kami menjadi pelatih dan pemain. Saya pikir kami harus melakukannya dengan cara yang alami, hanya itu dan kami baik-baik saja," sambungnya.

Torres mengumumkan hubungannya dengan Martinez pada bulan Januari setelah merayakan penampilan kemenangan dalam kompetisi menunggang kuda di unggahan akun Instagram priibadinya. Martinez merupakan putri sulung dari Enrique.

Torres sendiri bakal bersaing dengan beberapa pemain untuk mendapatkan tempat sebagai sebelas pertama La Furia Roja di Piala Dunia 2022. Dia akan melawan orang-orang lain yang dibawa Enrique seperti Pablo Sarabia, Yeremy Pino, Alvaro Morata, Marco Asensio, Nico Williams, Ansu Fati, dan Dani Olmo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya