Marah, Dokter Pribadi Lionel Messi Ingin Timnas Argentina Kalah Tragis di Piala Dunia 2022

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi tertunduk.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Dokter pribadi Lionel Messi ingin Timnas Argentina tidak juara Piala Dunia 2022 Qatar. Tidak hanya itu, dia juga berharap Timnas Argentina tersingkir dari Piala Dunia dengan tragis, kalah di semua pertandingan fase grup

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dokter Lionel Messi, Diego Schwarzstein, telah menjelaskan mengapa dia tidak ingin melihat bintang Paris Saint-Germain memenangkan satu pertandingan di Piala Dunia 2022 sebelum tersingkir dari turnamen.

Trofi Piala Dunia adalah bagian terakhir dari salah satu trofi tersisa untuk karir termasyhur Messi. Dan banyak yang mendukung superstar Argentina itu untuk memimpin negaranya meraih kemenangan di turnamen tahun ini.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Saat di Piala Dunia 2018, Messi mengakui bahwa dia tidak ingin pensiun sampai dia memenangkan trofi paling bergengsi ini. Tapi dia sekarang menerima bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya sebelum dia mengakhiri karirnya.

Argentina akan menjadi favorit untuk maju dari grup mereka, yang dihuni Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Messi nyaris juara Piala Dunia pada tahun 2014 ketika ikon Argentina itu mencetak empat gol dan mereka mencapai final sebelum kalah dari Jerman.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Ada kekecewaan di turnamen terakhir pada 2018 saat Argentina tersingkir dari Prancis dalam kekalahan dramatis 4-3. Tetapi dokter Messi sendiri telah menjelaskan bagaimana dia berharap negaranya bahkan tidak meraih satu kemenangan pun di turnamen tahun ini.

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.

Photo :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

Schwarzstein merawat Messi di awal karirnya ketika dia didiagnosis dengan Defisiensi Hormon Pertumbuhan dan keduanya telah mempertahankan hubungan dekat sejak saat itu.

Dia menjelaskan bahwa pemerintah Argentina saat ini kemungkinan akan menggunakan kesuksesan di Piala Dunia sebagai penutup untuk membuat keputusan drastis di negara tersebut.

"Sebagai penggemar sepakbola, saya ingin Argentina menjadi juara. Sebagai warga negara Argentina, sebagai manusia, saya ingin mereka kalah di tiga pertandingan dan tersingkir di babak pertama," kata Diego Schwarzstein dilansir Express.

"Mengapa? Saya yakin bahwa pemerintah populis yang kita miliki di sini akan menggunakan keberhasilan Argentina di Piala Dunia untuk menutupi segalanya. Mereka dapat mengumumkan devaluasi mata uang pada hari tim bermain ketika tidak ada yang fokus pada itu.”

Schwarzstein menambahkan: “Saya telah mengalami banyak krisis di negara ini, tetapi ini adalah yang terburuk."

“Data dari pemerintah mengatakan bahwa untuk tidak menjadi miskin Anda harus mendapatkan 120.000 peso Argentina perbulan (£ 636). Upah minimum [bulanan] adalah 60.000 peso, jadi bahkan mereka yang bekerja pun tetap miskin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya